Sinopsis Film

Sinopsis Sayap-Sayap Patah, Film Nicholas Saputra Sedang Tayang di Hollywood dan Cinepolis Kendari

Sinopsis Sayap-Sayap Patah, film dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, sedang tayang di Hollywood dan Cinepolis Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tangkapan Layar IMDb
Sinopsis Sayap-Sayap Patah, Film Nicholas Saputra Sedang Tayang di Hollywood dan Cinepolis Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sinopsis Sayap-Sayap Patah, film dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, sedang tayang di Hollywood dan Cinepolis Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sayap-Sayap Patah adalah film drama action karya sutradara Rudi Soedjarwo yang diskenariokan Monty Tiwa, Erik Tiwa, dan Alim Sudio.

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini diangkat dari peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018.

Sayap-Sayap Patah yang mulai tayang 18 Agustus 2022 merupakan film mengisahkan Adji dan Nani adalah pasangan suami istri yang bahagia.

Kebahagiaan semakin lengkap saat Nani diketahui hamil. Seiring berjalannya waktu, kandungan Nani semakin besar.

Baca juga: Sinopsis Beast, Film Dibintangi Idris Elba, Sedang Tayang di Hollywood dan Cinepolis Kendari Sultra

Anda bisa menyaksikan film Sayap-Sayap Patah, saat ini sedang tayang di Hollywood dan Cinepolis Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sinopsis Sayap-Sayap Patah

Sayap-Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Adji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya.

Profesi Adji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir.

Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Sinopsis Sayap-Sayap Patah
Sinopsis Sayap-Sayap Patah
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved