Liga Italia

Jadwal Live Streaming Juventus vs AS Roma, Siaran Liga Italia Serie A yang Tayang di RCTI Pekan Ini

Inilah jadwal serta live streaming Juventus vs AS Roma. Simak juga siaran langsung Liga Italia Serie A yang tayang di RCTI pekan ini.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
FOTO ILUSTRASI Juventus vs AS Roma - Inilah jadwal serta live streaming Juventus vs AS Roma. Simak juga siaran langsung Liga Italia Serie A yang tayang di RCTI pekan ini. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pekan ke-3 Liga Italia Serie A musim 2022/23 mulai berlangsung pada Jumat (26/8/2022) malam WIB, utuk pertandingan AC Monza vs Udinese.

Setelah itu menyusul pertandingan Lazio vs Inter Milan pada Sabtu (27/8/2022) pukul 01.45 WIB hingga Juventus vs AS Roma pukul 23.30 WIB.

Seluruh pertandingan ini dapat ditonton melalui siaran langsung beIN Sports serta live streaming TV Online Vidio.com. Juga sebagaian laga ditayangkan di RCTI.

Sebagai salah satu pertandingan besar, Juventus vs AS Roma menjadi sorotan akhir pekan ini.

Kedua klub ini sama-sama berada di papan atas klasemen Liga Italia Serie A musim 2022/23. AS Roma berada di posisi ketiga dengan 6 poin, menyusul Juventus 4 poin.

Baca juga: LIGA ITALIA: Yakin Gabung AS Roma, Andrea Belotti Tolak Pendekatan Lazio Demi I Giallorossi

Baca juga: Jadwal Live Streaming Liga Italia Serie A Pekan Ini: Lazio Vs Inter Milan dan Juventus Vs AS Roma

Baca juga: PREDIKSI 3 Grup Neraka Hasil Drawing Liga Champions, Live Streaming Drawing UCL 2022/23 di YouTube

AS Roma telah mengemas 2 kemenangan dalam 2 pertandinga. Uniknya lagi, tim asuhan Jose Mourinho hanya mencetak 2 gol.

Sementara itu, Juventus tampil luar biasa ketika mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0. Namun malah bermain imbang 0-0 melawan Sampdoria.

Dua Pemain AS Roma Cedera

Menghadapi Juventus nantinya, AS Roma akan kehilangan dua pemain di lini tengah yakni Nicolo Zaniolo dan Georginio Wijnaldum.

Kedua pemain ini didera cedera setelah menang 1-0 melawan Salernitana dan Cremonese pekan lalu.

Nicolo Zaniolo cedera saat pertandingan melawan Cremonese, sementara Georginio Wijnaldum cedera saat latihan sebelum pertandingan itu.

Kehilangan dua pemain, Jose Mourinho harus putar otak untuk menciptakan siasat yang tepat. Kemungkinan besar ia akan memaikan Nemanja Matic.

Dengan kata lain, pertandingan Juventus vs AS Roma akan menjadi laga debut Nemanja Matic dengan I Giallorossi.

Mengutip Romapress yang melansir laporan IlTempo, gelandang asal Serbia itu berpeluang debut dengan absennya Nicolo Zaniolo karena kemungkinan Mourinho akan mendorong kapten Lorenzo Pellegrini bermain ke depan bersama Paulo Dybala dan Tammy Abraham.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved