Berita Konawe

Viral Video Detik-detik Bentrokan Saat Lomba Futsal di Konawe Sulawesi Tenggara, Kronologi Kejadian

Berikut viral video bentrokan saat lomba futsal digelar di Desa Sambarasi, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
handover
Viral video bentrokan saat lomba futsal digelar di Desa Sambarasi, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, peristiwa bentrokan ini terjadi Selasa (23/8/2022) kemarin di Lapangan Desa Sambarasi sekira pukul 13.30 Wita. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Berikut viral video bentrokan saat lomba futsal digelar di Desa Sambarasi, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, peristiwa bentrokan ini terjadi Selasa (23/8/2022) kemarin di Lapangan Desa Sambarasi sekira pukul 13.30 Wita.

Dalam catatan laporan pengaduan korban, kronologi awalnya bermula saat korban yang berinisial AD (35) datang ke lapangan tersebut.

Ia datang untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kecamatan Kapoiala sebagai peserta lomba tarik tambang.

Sebelum mengikuti lomba tarik tambang tersebut, AD menonton lomba futsal yang juga sementara berlangsung.

Baca juga: Video Viral PNS Buton Tengah Kepergok Loncat Pagar Kantor Pemkab Buteng Gegara Ogah Vaksin Booster

Sekira pukul 16.00 Wita, di tengah pertandingan futsal tersebut berlangsung, terjadi perdebatan antara wasit dan salah satu pemain futsal.

"Saya melihat banyak penonton masuk ke lapangan dan saya berusaha menahan penonton tidak masuk di lapangan," kata AD dalam keterangannya yang diperoleh TribunnewsSultra.com, Rabu (24/8/2022).

Namun, salah satu pelaku yang telah diketahui identitasnya meneriaki korban dengan kalimat 'Apa Kau?' korban pun membalas dengan kata 'Apa'.

Tiba-tiba, pelaku ke arah korban dan langsung memukul wajahnya. Kemudian beberapa orang ikut memukul AD pada bagian kepalanya.

Bahkan dalam video yang sempat direkam warga di lokasi menunjukkan korban AD terdesak jatuh ke parit.

Baca juga: Video Viral Bocah SD di Sulawesi Tenggara Adu Bacot, Bahas Gatal hingga Nyaris Jambak-jambakan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved