Pelantikan Pj Bupati dan Wabup

Sosok Basiran Pj Bupati Buton: Camat di Baubau, Pejabat Bombana, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara

Berikut sosok dan profil Basiran yang kini adalah Penjabat atau Pj Bupati Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), begitupun biodata singkatnya.

Editor: Aqsa
handover
Berikut sosok dan profil Basiran yang kini adalah Penjabat atau Pj Bupati Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), begitupun biodata singkatnya. Prosesi pelantikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD Sultra itu sebagai Penjabat Bupati di Kabupaten Buton, Provinsi Sultra, berlangsung pada Rabu (24/08/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut sosok dan profil Basiran yang kini adalah Penjabat atau Pj Bupati Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), begitupun biodata singkatnya.

Prosesi pelantikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD Sultra itu sebagai Penjabat Bupati di Kabupaten Buton, Provinsi Sultra, berlangsung pada Rabu (24/08/2022).

Drs Basiran MSi adalah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra yang lahir di Buton pada 28 Desember 1969 silam.

Pria yang kini berusia 53 tahun tersebut adalah pamong senior yang sudah malang melintang diberbagai posisi dan jabatan.

Pengabdiannya sebagai aparatur pemerintahan tak hanya disejumlah kabupaten/ kota se-Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Jadwal Pelantikan Pj Bupati Buton, Bombana, Kolaka Utara, Wabup Koltim di Sulawesi Tenggara Hari ini

Dia juga pernah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Basiran pernah tujuh tahun menjadi pejabat di Provinsi Kaltara sebelum ‘pulang kampung’ ke Provinsi Sultra.

Simak sosok dan profil Basiran yang menjadi Pj Bupati Buton begitupun biodata singkatnya dihimpun TribunnewsSultra.com dari berbagai sumber:

Pendidikan

Basiran adalah alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Baubau, Kepulauan Buton, Provinsi Sultra.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara ( BPKAD Sultra) Basiran. Sosok dan profil Basiran yang kini adalah Penjabat atau Pj Bupati Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), begitupun biodata singkatnya.
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara ( BPKAD Sultra) Basiran. Sosok dan profil Basiran yang kini adalah Penjabat atau Pj Bupati Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), begitupun biodata singkatnya. ((Muh Ridwan Kadir/TribunnewsSultra.com))
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved