Pelantikan Pj Bupati dan Wabup

Burhanuddin Sebut Segera Tuntaskan Program Pembangunan di Bombana Usai Dilantik Sebagai Pj Bupati

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi resmi melantik Penjabat atau Pj Bupati Bombana, Burhanuddin, Rabu (24/8/2022).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Pj Bupati Bombana, Burhanuddin. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi resmi melantik Penjabat atau Pj Bupati Bombana, Burhanuddin, Rabu (24/8/2022).

Usai dilantik sebagai Pj Bupati Bombana, Burhanuddin menegaskan dirinya tak tertarik terjun ke dunia politik.

"No no no. Tidak ada, tidak ada itu, saya hanya sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) biasa," ujar Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra ini.

Burhanuddin menerangkan pada tanggal 29 Agustus 2022 mendatang, dirinya bakal bertolak ke kabupaten yang mulai dipimpinnya.

"Masih ada Sekda di sana (Bombana). Karena saya masih ada kegiatan di kantor sebelum tanggal 29," terangnya.

Baca juga: Sosok Pj Bupati Bombana, Kolaka Utara, Buton di Sulawesi Tenggara Sudah Dikantongi Gubernur Sultra

Burhanuddin menuturkan, selama masa kepemimpinan, dirinya bakal menuntaskan segala persoalan yang kini bergejolak di Bombana.

"Kasih saya waktu satu pekan saya selesaikan. Semua program ada PPK dan saya bisa kontrol satu kali dua puluh empat jam di Kendari," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melantik tiga Penjabat atau Pj Bupati dan satu Wakil Bupati (Wabup).

Empat kepala daerah dilantik yakni Pj Bupati Buton, Basiran, Pj Bupati Bombana, Burhanuddin, Pj Bupati Kolaka Utara (Kolut) Parinringi, dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis.

Agenda pelantikan digelar di Aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra, Jl Haluoleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Rabu (24/8/2022). (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved