Dosen Lecehkan Mahasiswi Kendari

Sempat Mangkir, Dosen UHO Kendari Prof B Akhirnya Diperiksa Polisi Didampingi Pengacara

Dosen Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Prof Barlian akhirnya memenuhi panggilan penyidik, pada Selasa (23/8/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
(Fadli Aksar/TribunnewsSultra.com)
Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota atau Polresta Kendari tempat tersangka pelecehan seksual Prof B diperiksa penyidik 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dosen Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari, Prof B akhirnya memenuhi panggilan penyidik.

Prof B mendatangi ruang penyidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota atau Polresta Kendari, pada Selasa (23/8/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

Prof B menghadiri pemeriksaan penyidik sebagai tersangka setelah sebelumnya mangkir pada Senin (22/8/2022).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, Prof B diperiksa dengan didampingi 3 kuasa hukumnya.

Baca juga: Mahasiswa UHO Unjuk Rasa di Rektorat Universitas Halu Oleo, Minta Sanksi Prof B Segera Diputuskan

"Prof B sudah diambil keterangannya. Dia dalam kondisi tidak enak badan, tapi memaksakan diri datang," kata AKP Fitrayadi di Mapolresta Kendari, pada Selasa (23/8/2022).

Menurut Fitrayadi, sedianya Prof B diperiksa pada Senin (22/8/2022) kemarin.

Namun, Prof B mangkir dari pemeriksaan penyidik karena alasan sakit, sehingga polisi berencana melayangkan panggilan kedua.

Saat hendak dilayangkan surat panggilan kedua, Prof B tiba-tiba mendatangi ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Kendari.

"Tetapi, Prof B tiba-tiba hadir sebelum surat panggilan kedua dilayangkan," tandasnya.

Mangkir dari Pemeriksaan

Prof B batal mangkir dari pemeriksaan penyidik sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap mahasiswi.

Prof B sedianya dijadwalkan hadir memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik di Kepolisian Resor Kota atau Polresta Kendari, pada Senin (22/8/2022).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, Prof B tak hadir karena beralasan sakit.

"Pemberitahuan dari kuasa hukumnya, tersangka Prof B sedang tidak enak badan (sakit)," kata AKP Fitrayadi saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger, pada Senin (22/8/2022).

Baca juga: Dosen UHO Prof B Batal Diperiksa Sebagai Tersangka Pelecehan Mahasiswi Karena Beralasan Sakit

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved