Berita Sulawesi Tenggara

Gubernur Ali Mazi Minta Warga Daftarkan Kendaraannya, Untuk Penerima BBM Subsidi Tepat Sasaran

Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga mengunjungi Kota Kendari dalam agenda Management Walkthrough (MWT). Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga mengunjungi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam agenda Management Walkthrough (MWT). Lakukan audiensi dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga mengunjungi Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam agenda Management Walkthrough (MWT).

Dalam agenda tersebut turut hadir Komisaris Utama Milton Pakpahan didampingi Komisaris Yusni, Komisaris Agustina Arumsari.

Kemudian Komite Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga dan Executive General Manager Regional Sulawesi, Agus Dwi Jatmoko dan Tim Manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi.

Kunjungan tersebut bertujuan melakukan audiensi dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sultra.

Baca juga: Tanda-tanda Harga Pertalite Naik Begitupun Kenaikan Solar, Banderol BBM Subsidi Terbaru Hari ini

Dalam audiensi tersebut, membahas terkait program Subsidi Tepat, periode pendaftaran sejak 15 Agustus 2022 di Sulawesi Tenggara.

Komisaris Utama, Milton Pakpahan mengatakan dalam audiensi ini bertujuan agar hak masyarakat dapat dilindungi dalam pembelian BBM subsidi.

"Sebagaimana kita ketahui, program subsidi tepat ini dicanangkan Pemerintah dan Pertamina agar kuota subsidi ini dapat tepat sasaran kepada pengguna yang berhak."

Baca juga: Ini Kondisi Ketersediaan BBM Jenis Pertalite di Sejumlah SPBU Kota Kendari, Rerata Dijatah 16 KL

"Sehingga diharapkan masyarakat yang berhak mendapatkan subsidi BBM Solar dan Pertalite dapat terlindungi haknya," ujar Milton, Minggu (21/8/2022).

Kesempatan yang sama Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan mendukung program Subsidi Tepat yang dicanangkan pemerintah.

"Ayo warga Sulawesi Tenggara segera daftarkan kendaraannya pada website subsiditepat.mypertamina.id atau datang langsung ke SPBU untuk mendaftar secara langsung. supaya subsidi makin tepat sasaran, masyarakat Sultra semakin sejahtera!,"pungkasnya.

Pastikan Penyaluran BBM

Tanda-tanda harga Pertalite naik begitupun kenaikan Solar, simak banderol BBM subsidi terbaru hari ini di seluruh Indonesia. Kabar penyesuaian banderol bahan bakar minyak atau BBM bersubsidi itu sebelumnya beredar luas di media sosial (medsos).
Tanda-tanda harga Pertalite naik begitupun kenaikan Solar, simak banderol BBM subsidi terbaru hari ini di seluruh Indonesia. Kabar penyesuaian banderol bahan bakar minyak atau BBM bersubsidi itu sebelumnya beredar luas di media sosial (medsos). (Ridwan Kadir/ TribunnewsSultra.com)


Selain melakukan audiensi dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga melakukan tinjauan langsung ke sarana fasilitas Pertamina Patra Niaga.

Hal ini dalam lanjutan kegiatan Management Walkthrough (MWT) ke DPPU (Depot Pengisian Pesawat Udara) Haluoleo dan Fuel Terminal Kendari di Kendari serta Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi di Makassar pada 18-19 Agustus 2022 silam.

Baca juga: Pemkot Kendari Sultra Bakal Data Masyarakat Calon Penerima BBM Bersubsidi

Selain memastikan operasional dan progres proyek strategis, dalam kunjungan ini, Milton dan pendamping juga menyempatkan menyapa rekan-rekan Pekerja di setiap lokasi. 

Milton berharap, seluruh pekerja Pertamina Patra Niaga terus semangat dan dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugasnya, apalagi terkait penyaluran energi di Sulawesi.

Fokus utamanya adalah menjaga pasokan dan layanan BBM dan LPG lancar ke masyarakat. 

"Selain itu saya juga mendukung agar para pekerja dapat berperan aktif menjalankan program inovasi dan efisiensi untuk membantu kinerja perusahaan untuk lebih baik lagi,"tutup Milton.

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved