Berita Konawe

Resmikan Mal Pelayanan Publik, Pemkab Konawe Harap Pelayanan Kian Memudahkan Investor

Sekretaris Kabupaten atau Sekab Konawe, Ferdinand Sapan resmikan mal pelayanan publik (MPP), mudahkan para investor saat berinvestasi di Konawe

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu
Sekretaris Kabupaten atau Sekab Konawe, Ferdinand Sapan resmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Konawe, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Sekretaris Kabupaten atau Sekab Konawe, Ferdinand Sapan resmikan mal pelayanan publik (MPP), Jumat (19/8/2022).

Ferdinand mengatakan, peresmian MPP sebagai sarana percepatan penanaman modal dan realisasi investasi di Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dengan pembukaan serta pengoprasian MPP tersebut, kata dia, akan memiliki dampak signifikan terhadap pelayanan kemudahan para investor dan para pelaku usaha untuk berinvestasi di Konawe.

Baca juga: Momen Bupati Konawe Peluk Cucu Seusai Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-77

"Konawe ini adalah masa depan Sulawesi Tenggara dan Indonesia pada umumnya. Untuk itu saya harapkan kebersamaan dan kerjasama kita semua," kata Ferdinand dalam sambutannya.

Ferdinand menambahkan, dengan tersedianya MPP di Konawe diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin cepat, mudah, terjangkau, nyaman dan aman.

Baca juga: Perusahaan Asal Konawe Selatan CV Navya Nadira IB Kirim 14 Ton Kopra ke Jawa Timur

Kedepan, kata Ferdinand, diharapkan semakin banyak inovasi yang akan lahir dan benar-benar menjadikan masyarakat semakin puas dengan pelayanan pemerintah.

"Kami mengharapkan bagi petugas pelayanan agar terus mengembangkan dan mendekatkan layanan kepada masyarakat," harapnya.

Untuk diketahui, dalam peresmian MPP Konawe ini juga turut hadir DPRD Konawe, Forkopimda Konawe, Ketua Ombudsman Sulawesi Tenggara (Sultra), Mastri Susilo, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konawe.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved