Video Viral

Bikin Nyesek, Video Bocah SD Dikeluarkan dari Barisan Gerak Jalan Gegara Baju Lusuh Viral di TikTok

Bikin nyesek, beredar video viral di TikTok seorang bocah SD dikeluarkan dari barisan gerak jalan gegara baju seragam yang dikenakannya sudah lusuh.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
Tangkapan layar video akun TikTok @amiraidhaman
Bikin nyesek, beredar video viral di TikTok seorang bocah SD dikeluarkan dari barisan gerak jalan gegara baju seragam yang dikenakannya sudah lusuh. Video tersebut kini viral setelah dibagikan sejumlah akun media sosial (medsos) termasuk Instagram pada Jumat (19/08/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Bikin nyesek, beredar video viral di TikTok seorang bocah SD dikeluarkan dari barisan gerak jalan gegara baju seragam yang dikenakannya sudah lusuh.

Video tersebut kini viral setelah dibagikan sejumlah akun media sosial (medsos) termasuk Instagram pada Jumat (19/08/2022).

Salah satunya diunggah akun TikTok @infobone.

Dalam keterangan video viral medsos disebutkan peristiwa itu menimpa seorang murid Sekolah Dasar (SD) di Desa Mattampa Walie, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada keterangan selanjutnya disebutkan pula bocah SD tersebut dikeluarkan dari barisan gerak jalan oleh pihak sekolah lantaran baju yang dikenakannya sudah berwarna kekuningan.

Baca juga: Video Viral di TikTok, Siswa SMA di Kabupaten Muna Tetap Latihan Upacara Meskipun Sepatunya Rusak

“Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Desa Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone Viral di Media Sosial,” tulis akun tersebut.

“Gegara dikeluarkan dari barisan gerak jalan oleh pihak sekolah lantaran baju yang ia pakai saat gerak jalan berwarna kekuningan atau seragam sekolah yang ia pakai tidak baru,” lanjutnya.

Postingan video viral serupa juga diunggah akun TikTok @amiraidhaman yang sudah ditonton hingga 5 juta kali.

“Dikeluarkan di barisan gerak jalan gara-gara bajunya kuning,” tulis pengunggah dalam video yang kini viral tersebut.

Dalam video viral itu terlihat seorang bocah SD hanya duduk dipangku seorang pria yang disebutkan adalah sang ayah.

Bikin nyesek, beredar video viral di TikTok seorang bocah SD dikeluarkan dari barisan gerak jalan gegara baju seragam yang dikenakannya sudah lusuh. Video tersebut kini viral setelah dibagikan sejumlah akun media sosial (medsos) termasuk Instagram pada Jumat (19/08/2022).
Bikin nyesek, beredar video viral di TikTok seorang bocah SD dikeluarkan dari barisan gerak jalan gegara baju seragam yang dikenakannya sudah lusuh. Video tersebut kini viral setelah dibagikan sejumlah akun media sosial (medsos) termasuk Instagram pada Jumat (19/08/2022). (Tangkapan layar video akun TikTok @amiraidhaman)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved