Kalla Group

Toyota Hadirkan Komplit Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2022, Wujudkan Mobility for All

oyota berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All, agar dapat memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All, agar dapat memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Bertema “Let’s Go Beyond” sebagai semangat Toyota di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 11-21 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All, agar dapat memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Bertema “Let’s Go Beyond” sebagai semangat Toyota di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 11-21 Agustus 2022.

TAM sebagai distributor Toyota di Indonesia menghadirkan tiga brand sekaligus di satu area yang sama, untuk memberikan pilihan mobilitas lebih beragam kepada masyarakat Indonesia.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda mengatakan GIIAS 2022, pihaknya hadir membawa semangat Let’s Go Beyond.

Kata dia, hal ini menjadi komitmen Toyota mengembangkan berbagai pilihan mobilitas yang memiliki nilai tambah dengan menghadirkan tiga brand (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di GIIAS 2022.

Baca juga: Pelanggan Kalla Toyota Parepare dan Mal Ratu Indah Sulsel Jadi Pemenang Toyota Agya dan Benelli

Ia berharap bisa memberikan gambaran utuh Toyota sebagai Mobility Company dan bisa menghadirkan berbagai pilihan mobilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam.

Gelaran GIIAS 2022, TAM menghadirkan booth yang lebih futuristic dan advance seluas lebih dari 4.000 meter persegi di Hall 1B ICE BSD melalui brand Toyota & Lexus.

Susumu Matsuda mengatakan pihaknya menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak lebih dari 35 unit selama pameran berlangsung.

Kata dia, mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model konvensional lainnya, untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga senantiasa berupaya menghadirkan berbagai layanan dan program mobilitas unggulan.

Baca juga: Kalla Toyota Undi Hadiah Paket Umrah Bagi Pelanggan di Gathering Online Subsidi BBM Tepat Sasaran

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved