Berita Konawe

KPU Provinsi Sulawesi Tenggara Rapat Koordinasi di Konawe Berlangsung Dua hari

KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar rapat koordinasi dengan KPU Kabupaten/Kota se Sultra di Konawe, Rabu (17/8/2022).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
(Arman Tosepu/TribunnewsSultra.com)
Komisi Pemilihan Umum atau KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar rapat koordinasi dengan KPU Kabupaten/Kota se Sultra di Konawe, Rabu (17/8/2022) kemarin. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar rapat koordinasi dengan KPU Kabupaten/Kota se Sultra di Konawe, Rabu (17/8/2022) kemarin.

Kegiatan itu bakal berlangsung selama dua hari atau hingga Kamis (18/8/2022).

Turut hadir Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir, Anggota KPU Sultra, Iwan Rompo Banne serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sultra.

Selain Rakor, KPU se Sultra juga menggelar upacara peringatan proklamasi kemerdekaan republik Indonesia di Kantor KPU Konawe.

Baca juga: Karyawan PT OSS di Morosi Konawe Sulawesi Tenggara Laksanakan Upacara Peringati HUT RI ke-77

Baca juga: CPNS dan PPPK Konut Terima Kado SK pada Momen HUT RI ke-77, Diberikan Bupati Konawe Utara Ruksamin

Ketua KPU Konawe, Muhammad Aswar mengatakan, pihaknya dipercaya KPU Sultra untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini.

"Kami ucapkan banyak terima kasih dan kebanggaan bagi kami. Jadi untuk rapat koordinasi ini ada dua divisi," kata Aswar kepada¬†TribunnewsSultra.com.

Ia menambahkan, dua divisi tersebut yaitu divisi hukum dan teknis.

Kegiatan ini, kata dia, juga terkait dengan verifikasi dan pendaftaran partai politik serta permasalahan-permasalahan yang akan timbul kedepannya pada proses tahapan ini.

"Untuk peserta ini diikuti oleh KPU Kabupaten/Kota se Sultra. Ada juga sekretariat sebagai tenaga pendukung," jelasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved