Karyawati yang Diancam Pencuri Cokelat Wakili Alfamart Ucapkan Hari Merdeka, Begini Respons Warganet

Setelah viral karena diancam pengutil cokelat, Amelia Karyawan Alfamart jadi perwakilan mengucapkan selamat dalam rangka Hari Merdeka 17 Agustus.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Twitter.com/@Mei2Namaku
Viral karyawan Alfamart minta maaf pada pencuri cokelat yang naik Mercy. Kini Amelia, karyawan yang diancam UU ITE oleh emak-emak pencuri cokelat tersebut mewakili Alfamart untuk mengucapkan selamat dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun pada 17 Agustus 2022. Simak komentar warganet 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Sempat viral karena diancam emak-emak pencuri cokelat, Amelia Karyawan Alfamart akhirnya muncul memberikan statement kepada publik.

Dalam kesempatan itu Amelia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya saat diancam pencuri cokelat di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (13/8/2022).

Pernyataan Amelia itu diunggah di kanal YouTube resmi Alfamart pada hari ini Rabu (17/8/2022) yang bertepatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua support dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia kepada kami," ujar Amelia seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube Alfamart.

Baca juga: Kasus Viral Alfamart Vs Emak-emak Pencuri Cokelat Berujung Damai, Suami Akui Pelaku Punya Kelainan

Amelia sekaligus ditunjuk sebagai perwakilan Alfamart untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 RI.

"Saya mewakili keluarga besar Alfamart ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 tahun untuk Republik Indonesia," tutur Amelia.

Lebih lanjut Amelia mengungkapkan arti merdeka bagi dirinya.

"Merdeka buat saya adalah di saat kita seluruh warga Indonesia memiliki hak dan kedudukan yang sama di mata hukum," jelas Amelia.

Unggahan video di kanal YouTube Alfamart tersebut dipenuhi komentar positif dari warganet.

Baca juga: Hotman Paris Pasang Badan untuk Karyawan Alfamart: Jangan Minta Maaf, Saya Siap Bantu Gratis

Warganet mengapresiasi kinerja Alfamart yang memberikan perlindungan terhadap karyawannya dari tindak intimidasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved