Berita Baubau

Wali Kota Bakal Serahkan SK Remisi ke Warga Binaan Lapas Kelas II A Baubau pada Hari Kemerdekaan RI

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Baubau, Herman Mulawarman bertemu dengan Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Moninase, Senin (15/8/2022).

Istimewa
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Baubau, Herman Mulawarman bertemu dengan Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Moninase, Senin (15/8/2022). Agenda pertemuan yang diadakan di Ruang Kerja Wali Kota Baubau ini membahas penyerahan Surat Keputusan atau SK remisi bagi warga binaan Lapas Kelas II A Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Baubau, Herman Mulawarman bertemu dengan Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Moninase, Senin (15/8/2022).

Agenda pertemuan yang diadakan di Ruang Kerja Wali Kota Baubau ini membahas penyerahan Surat Keputusan atau SK remisi bagi warga binaan Lapas Kelas II A Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Herman Mulawarman mengatakan, pihaknya menyambangi Wali Kota Baubau untuk berkoordinasi terkait upacara penyerahan remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II A Baubau.

"Saya bersama jajaran disambut langsung oleh Wali Kota Baubau untuk membahas penyerahan remisi nanti," ucapnya.

Upacara penyerahan SK remisi ini, kata dia, akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2022 mendatang bertempat di Halaman Lapas Kelas II A Baubau.

Baca juga: Peringati Hari Dharma Karya 2022, Lapas Baubau Ikuti Virtual Run dan Bersepeda

Herman dalam pertemuan tersebut meminta kesediaan Wali Kota Baubau untuk menyerahkan SK remisi secara langsung kepada warga binaan pemasyarakatan.

"Jadi remisi ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-77 pada tahun 2022," ujarnya.

Ia belum bisa menyebutkan total jumlah warga binaan pemsyarakatan yang akan menerima remisi, sebab SK remisi masih ada di Kementerian Hukum dan HAM RI.

Harapannya, agar pelaksanaan kegiatan penyerahan remisi nanti dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Kepala Lapas Kelas II Baubau didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Plh Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Kaur Kepegawaian dan Keuangan serta Kasubsi Bimbingan Kerja. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved