Sosok Seali Syah Viral Ungkap Skenario Ferdy Sambo, Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Kakak Ariel NOAH

Seali Syah adalah istri Brigjen Hendra Kurniawan yang kini ikut terseret dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Siapa sosok Seali Syah yang viral bakal ungkap skenario Irjen Ferdy Sambo dalam dugaan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Simak profil, biodata, akun Instagram, hingga sepak terjangnya berikut ini. Seali Syah adalah istri Brigjen Hendra Kurniawan yang kini ikut terseret dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Siapa sosok Seali Syah yang viral bakal ungkap skenario Irjen Ferdy Sambo dalam dugaan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Simak profil, biodata, akun Instagram, hingga sepak terjangnya berikut ini.

Seali Syah adalah istri Brigjen Hendra Kurniawan yang kini ikut terseret dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Dia juga adalah kakak perempuan dari Ariel NOAH sekaligus keponakan dari artis Tyas Mirasih.

Perempuan kelahiran Juni 1990 tersebut memiliki nama lengkap Seali Syah Alam.

Baca juga: Terungkap Sosok AKP Rita Yuliana dan Hubungannya dengan Irjen Ferdy Sambo Sebenarnya, Nama Eks Suami

Sebelum menikah dengan Brigjen Hendra Kurniawan, dia adalah seorang pengacara.

Kini selain ibu rumah tangga, Seali Syah juga sosok selebgram dengan akun IG @sealisyah yang kini memiliki 89,5 ribu pengikut.

Beberapa hari belakangan ini, nama istri jenderal polisi itu viral di media sosial (medsos) seiring pernyataannya di akun tersebut.

Viralnya nama Seali Syah setelah dia menyinggung dugaan skenario Irjen Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang kini ikut menyeret suaminya Brigjen Hendra Kurniawan.

Brigjen Hendra adalah mantan Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Profesi dan Pengamanan atau Karo Paminal Divpropam Polri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved