Berita Kendari

Lelaki di Kendari Ini Mengaku Kehilangan iPhone 11-nya Saat Melayani Nasabah

Sorang lelaki di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mengaku kehilangan ponsel miliknya merk iPhone 11 ketika melayani seorang nasabah.

Penulis: Mukhtar Kamal | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
KOLASE FOTO - Ilustrasi sorang lelaki di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mengaku kehilangan ponsel miliknya merk iPhone 11 ketika melayani seorang nasabah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Sorang lelaki di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mengaku kehilangan ponsel miliknya.

Adapun merk ponsel itu adalah iPhone 11.

Ponsel tersebut hilang ketika ia melayani seorang nasbah di kantornya.

Zulkifli mencurahkan isi hatinya lewat Instagram setelah melalui hari yang sial.

Dalam unggahannya di media sosial (medsos), ia mengaku kehilangan ponsel ketika melayani seorang nasabah.

Lelaki yang beremukim di Jl Laute Nomor 136, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra tersebut menjelaskan bahwa ia meninggalkan ponsel miliknya di atas meja kerjanya pada Selasa (9/8/2022), sekira pukul 14.00 Wita.

Baca juga: Detik-detik Maling Terekam CCTV Bawa 80 Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram di Kendari Sulawesi Tenggara

Baca juga: Kronologi Pria Dibusur OTK Saat Melintas Dini Hari di Depan Kampus UHO Kendari Sulawesi Tenggara

"Saat itu saya sedang berada di kantor dan sedang melakukan pekerjaan saya seperti biasa, namun saat itu satu unit hp merk iphone 11 warna kuning dengan nomor imei 352899115848219/352899115787995 saya letakan atau saya simpan diatas meja kerja saya hilang," ujarnya pada Rabu (10/8/2022).

"Saat itu saya bersama nasabah saya keluar untuk ke dalam mobilnya, namun saat itu kunci mobilnya tertinggal di dalam tas miliknya yang diletakan di atas kursi tempat duduk kami," sambungnya.

Kemudian, nasabah dimaksud masuk kembali kedalam ruangan kantor dengan niat untuk mengambil kunci mobil miliknya yang tertinggal.

"Setelah itu dia (nasabah) keluar lagi menghampiriku, setelah melakukan pengecekan mobil kemudian nasabah pulang," ungkapnya.

Sesaat nasabah pulang, barulah Zulkifli  tersadar ternyata ponsel miliknya yang diletakan di atas meja kerjanya telah hilang.

"Saya segera menghubungi nasabah untuk menanyakan perihal hp saya yang hilang, namun menurut nasabah tersebut tidak melihat ponsel saya," tuturnya.

Untuk itu, kini Zulkifli melaporkan hal ini ke pihak kepolisian di Polresta Kendari yang tertuang dalam nomor laporan B/880/VIII/202 1/Reskrim. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved