Berita Baubau

Saksikan Penayangan Perdana Tuli-Tuli Kapatuli, Kapolres Baubau: Karya Anak Lokal Patut Diapresiasi

Film Tuli-Tuli Kapatuli karya anak Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya tayang perdana, pada Senin (8/8/2022).

TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin
Film Tuli-Tuli Kapatuli karya anak Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya tayang perdana, pada Senin (8/8/2022). Penayangan film Tuli-Tuli Kapatuli hasil produksi Studio Kurang Piknik ini berhasil membuat para penonton terhibur di Lounge Metro Entertaint. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Film Tuli-Tuli Kapatuli karya anak Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya tayang perdana, pada Senin (8/8/2022).

Penayangan film Tuli-Tuli Kapatuli hasil produksi Studio Kurang Piknik ini berhasil membuat para penonton terhibur di Lounge Metro Entertaint.

Hadir Kapolres Baubau, Kasdim 1413 Buton, Kasatpol PP Kota Baubau dan Owner TM Group serta para sponsor film ini dalam penayangan perdana.

Selain itu, para kru dan pemain dalam film Tuli-Tuli Kapatuli ini turut hadir dalam pemutaran perdana tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi film Tuli-Tuli Kapatuli hasil karya putra dan putri Kota Baubau ini," ucap Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, yang sekaligus membuka penayangan perdana film ini.

Baca juga: Studio Kurang Piknik Luncurkan Film Tuli-Tuli Kapatuli, Wali Kota Baubau Dukung Anak Muda Kreatif

Erwin menilai, film yang diproduseri oleh La Ode Abdul Sufirman Mananti atau biasa disapa Mymang Minanti sangat luar biasa dan memiliki makna yang tersirat.

Kapolres Baubau ini menuturkan, film Tuli-Tuli Kapatuli mempertontonkan hal-hal yang mengandung nilai positif.

"Film karya anak Baubau ini kita harapkan menjadi motivasi untuk semua remaja terus berkompetisi dengan menghasilkan karya-karya terbaik untuk bangsa ini," harapnya.

Ia sebagai Kapolres Baubau akan menggandeng Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Baubau serta berkolaborasi dengan Studio Kurang Piknik untuk mempromosikan film Tuli-Tuli Kapatuli.

"Film ini juga kami harapkan menjadi tontonan yang bisa menjadi sarana edukasi preemtif dan preventif bagi para pelajar di Kota Baubau, Sultra," jelasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved