Berita Baubau

Harga Tiket dan Jadwal Tayang Film Tuli-Tuli Kapatuli di Lounge Metro Entertaint Baubau Sultra

Film Tuli-Tuli Kapatuli yang diproduksi Studio Kurang Piknik Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan tayang selama bulan Agustus 2022.

Istimewa
Harga Tiket dan Jadwal Tayang Film Tuli-Tuli Kapatuli di Lounge Metro Entertaint Baubau Sultra 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Film Tuli-Tuli Kapatuli yang diproduksi Studio Kurang Piknik Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan tayang selama bulan Agustus 2022.

Film yang menceritakan kenangan masa sekolah itu akan tayang setiap hari di Lounge Metro Entertaint Kota Baubau, Sultra.

"Film ini akan kami tayangkan tiap hari mulai 8-15 Agustus 2022 ini," ucap sutradara sekaligus penulis film Tuli-Tuli Kapatuli Rizal kepada TribunnewsSultra.com, Senin (8/8/2022).

Kata dia, penayangan film yang disutradarainya ini, akan dibagi sebanyak dua sesi, yakni pada sore hari dan malam hari.

"Kalau sore itu film akan tayang pukul 15.30 Wita dan untuk malam diputar pada pukul 18.30 Wita," kata Rizal.

Baca juga: Saksikan Penayangan Perdana Tuli-Tuli Kapatuli, Kapolres Baubau: Karya Anak Lokal Patut Diapresiasi

Rizal mengatakan, untuk bisa menonton film ini masyarakat Kota Baubau bisa mendapatkan tiketnya di Lounge Metro Entertaint, Kota Baubau, Sultra.

Untuk harga, lanjutnya, sangat terjangkau bagi semua kalangan mengingat tiket film Tuli-Tuli Kapatuli dibanderol Rp20.000.

"Kami juga tiap hari akan membatasi jumlah penonton, karena kami menyiapkan tiket hanya untuk 75 orang setiap sesinya," kata Rizal.

Ia menambahkan, untuk hari ini dalam penayangan reguler perdana tiket yang telah disiapkan habis terjual sebanyak 150 tiket.

Bagi masyarakat Kota Baubau yang ingin menyaksikan film karya anak Kota Baubau ini, bisa langsung mengunjungi Lounge Metro Entertaint untuk bisa mendapatkan tiketnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved