Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia yang Ngaku Kecewa dengan Tasya Farasya dan Mama Ala

Pekerjaan Syech Zaki suami Tasyi Athasyia adalah pengembang suatu aplikasi tentang rumah tangga, dan disebut masih sepupu Tasya Farasya.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
YouTub Tasyi Athasyia
YouTuber Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki. Syech Zaki membantah tudingan keluarganya tak datang ke ulang tahun Lily karena Tasyi dibenci oleh Tasya Farasya dan ibundanya, Mama Ala. Begini faktnya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Nama Syech Zaki mendadak menjadi sorotan publik setelah kemunculannya membela sang istri, YouTuber Tasyi Athasyia.

Hal ini bermula keluarga Tasyi yang tak hadir dalam acara ulang tahun keponakannya, Lily, putri Tasya Farasya.

Syech Zaki mengaku harus buka suara karena warganet yang bertanya-tanya dan berspekulasi mulai menyudutkan Tasyi.

Syech Zaki membantah tudingan keluarganya tak datang ke ulang tahun Lily karena Tasyi dibenci oleh Tasya dan ibundanya, Mama Ala.

Baca juga: Ada Apa Tasya Farasya Jadi Trending Twitter Hari ini? Sosok YouTuber Pernah Viral Gegara Pernikahan

Syech Zaki mengungkapkan alasan keluarganya tak datang ke acara ulang tahun anak Tasya yakni karena adanya sosok Takhbib, seseorang yang bisa mengancam keutuhan rumah tangganya.

Menurut Syech Zaki, ciri-ciri Takhbib adalah menyuruh istri untuk cerai dengan suami, menikah dengan pria lain, dan menghina suami di depan istri.

"Jadi kalau ditanya kenapa Kak Tasyi kemarin enggak datang ke ulang tahun Lily, karena di ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan Takhbib." ujar Syech Zaki seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Dalam kesempatan itu, Syech Zaki juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Mama Ala dan Tasya karena menurutnya pernah mencaci maki Tasyi.

Baca juga: Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Teuku Ryan: Mirip Siapa Anak Kita?

Hal itu disampaikan Syech Zaki setelah menonton potongan video 2 tahun lalu yang menunjukkan Tasya dan Mama Ala menyebut Tasyi 'anak tukang ribut', 'mulut kurang ajar, hingga 'gendut'.

"Ngeliat video ini, aku kecewa sama Tasya 2 tahun yang lalu dan Mama 2 tahun yang lalu," sebut Syech Zaki.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved