Video Viral

LINK Video Viral 40 Detik Beredar di TikTok, Heyhest Beri Klarifikasi hingga Tunjukkan Sosoknya

Link video viral 40 detik beredar di TikTok hingga Twitter, Heyhest beri klarifikasi pemeran video tak senonoh bukan dirinya dan tunjukkan sosoknya.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
handover
Link video viral 40 detik beredar di TikTok hingga Twitter, Heyhest beri klarifikasi pemeran video tak senonoh itu bukan dirinya dan tunjukkan bukti sebenarnya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Link video viral 40 detik beredar di TikTok hingga Twitter, Heyhest beri klarifikasi pemeran video tak senonoh bukan dirinya dan tunjukkan sosoknya.

“Oke kali ini aku bakal klarifikasi tentang video yang viral. Nih videonya akun tunjukin yah,” katanya melalui akun @heyhest sembari menunjukkan cuplikan video dari layar ponselnya.

“Itutuh kalian yang mirip-miripin sama aku yah ini bukan aku. Kalian bisa lihatkan. Jadi video ini sebenarnya,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, beredar video viral berdurasi 40 detik yang memperlihatkan seorang wanita memamerkan bagian intimnya.

Sontak warganet mulai mencari-cari link video full no sensor yang kebanyakan disebar hanya berbentuk potongan gambar maupun video.

Baca juga: LINK Video Viral Mirip Ardhito Pramono yang Kini Dicari-cari, Sosok, Masa Lalu, hingga Kisah Asmara

Dikutip TribunnewsSultra.com dari TribunPekanbaru.com, video yang viral di TikTok hingga Twitter tersebut memperlihatkan adegan sosok perempuan berhijab dengan perawakan cantik dan manis.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut memperlihatkan bagian tubuhnya dan memainkan bagian intimnya.

Warganet pun berspekulasi dan memirip-miripkan pemeran video syur tersebut adalah Heyhest TikTok.

Meski belum dipastikan bahwa wanita tersebut benar-benar adalah sosok TikTokers yang kini tengah populer tersebut.

Heyhest melalui akun TikToknya pun sudah memberi klarifikasi dan membantah pemeran video mesum tersebut adalah dirinya.

Seleb Tiktok Heyhest (kiri) mengklarifikasi sekaligus membantah sosok pemeran dalam video viral 40 detik yang kini beredar di TikTok hingga Twitter adalah dirinya. Heyhest memberi klarifikasi bahwa pemeran video tak senonoh itu bukan dirinya dan menunjukkan bukti.
Seleb Tiktok Heyhest (kiri) mengklarifikasi sekaligus membantah sosok pemeran dalam video viral 40 detik yang kini beredar di TikTok hingga Twitter adalah dirinya. Heyhest memberi klarifikasi bahwa pemeran video tak senonoh itu bukan dirinya dan menunjukkan bukti. (handover)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved