Berita Viral

Viral Video Bocah SD di Baubau Sulawesi Tenggara, Memelas Bantuan Sang Kakak Kerjakan Tugas Sekolah

Seorang bocah SD (Sekolah Dasar) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendadak viral di media sosial.

TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin
Seorang bocah SD (Sekolah Dasar) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendadak viral di media sosial. Ia viral setelah videonya berdurasi 30 detik yang memperlihatkan dirinya memelas kepada sang kakak meminta bantuan mengerjakan tugas sekolah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Seorang bocah SD (Sekolah Dasar) di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendadak viral di media sosial.

Ia viral setelah videonya berdurasi 30 detik yang memperlihatkan dirinya memelas kepada sang kakak meminta bantuan mengerjakan tugas sekolah.

Siswi SD tersebut adalah Alika Khairunnisa.

Kini sedang menempuh pendidikan di SD Negeri Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Provinsi Sultra.

Belakangan diketahui, video viral itu rekam oleh sang kakak akibat tak kuasa menahan tawanya saat melihat adiknya yang sudah tidak sanggup untuk mengerjakan tugas sekolah.

Baca juga: Viral Video Kakak Nikahi Mantan Suami Adik Kandung di Kolaka Utara Sulawesi Tenggara, Dulu Iparnya

Nurul, yang merupakan kakak dari bocah SD itu merasa lucu dengan gaya sang adik karena mengaku pusing dengan tugas yang sedang dikerjakan.

"Nurul kamu bisa bantu kah, saya mau mati kasihan betulan, sudah tidak nyangka ini baru banyaknya tulisan ku. Maunya jangan mi saya SD saya lingu-lingu," katanya seperti dikutip dalam video viralnya.

"Mau tulis bagaimana saya sudah lingu-lingu mana sakitnya pinggang ku saya mengantuk. Mau mati mi saya susah hidup ku baru sakitnya hati ku tidak tau saya sakit hatikan apa," lanjutnya.

Nurul mengaku, tidak menyangka sama sekali kalau video tersebut bakal menjadi viral seperti sekarang ini.

Mengingat, video kejadian lucu sang adik itu hanya dijadikan story atau cerita di akun media WhatsApp miliknya sekitar seminggu yang lalu.

Baca juga: Viral Video Detik-detik Pelakor dan Pria Paruh Baya Digerebek Istri Sah di Konawe Sulawesi Tenggara

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved