Berita Kendari

Warga Kini Bisa Nikmati Layanan Provider Visa Saat Pesan Paket Umrah di Kendari Sulawesi Tenggara

Warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini dapat menikmati layanan provider visa sekaligus saat hendak memesan paket umrah.

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Kepala Cabang PT Garis Lurus Kendari Kubah 9 Tour and Travel, Andi Amsal Pamessangi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini dapat menikmati layanan provider visa sekaligus saat hendak memesan paket umrah.

Layanan itu dapat diperoleh di Kantor Cabang PT Garislurus Lintas Semesta Kubah 9 Tour and Travel, Jalan Martandu Nomor 99, Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara Sultra).

Kepala Cabang PT Garislurus Lintas Semesta Kendari, Andi Amsal Pamessangi mengatakan travel yang hadir di Kota Kendari ini merupakan cabang resmi yang terdaftar di Kementerian Agama.

Ia menyebut Kubah 9 Tour and Travel ini menjadi cabang ke-23 dari cabang lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami punya sertifikat Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK). Itu menjadi syarat menyelenggarakan haji dan umrah," katanya, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: MTQ Tingkat Provinsi Sultra Bakal Digelar 10 Agustus 2022, Dimeriahkan Pawai Taaruf Lintas Agama

Kata dia, tidak hanya menjual paket umrah, Kubah 9 Tour and Travel ini juga sebagai provider visa di Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Sehingga, travel-travel kecil di Sulawesi Tenggara yang hendak membuat paket umrah bisa melalui Kubah 9 Tour and Travel.

"Rencana Anggaran Biaya atau RAB-nya tidak harus dari kami. Bisa saja RAB-nya dari mereka tapi visanya bisa dibeli sama kami, karena kami provider visa," jelasnya.

Ia menyebutkan, di Indonesia hanya terdapat enam perusahaan travel yang menjadi provider visa, salah satunya PT Garislurus Lintas Semesta.

Tentu saja, kata dia, keberangkatan dengan menggunakan visa umrah ini sudah pasti terjamin keamanannya.

Baca juga: Harga Sembako di Pasar Baruga Terpantau Stabil, Wali Kota Kendari Ingatkan Warga Tak Perlu Khawatir

Sehingga, dengan hadirnya cabang baru ini dapat menjadi kabar baik bagi wisatawan di Kota Kendari, dan Sulawesi Tenggara pada umumnya.

"Jadi tidak perlu ke Jakarta beli visa, cari hotel, atau sampai cari fasilitas di Mekkah dan Madinah, itu bisa lewat kami sekarang, karena kami juga punya hotel dan bus di sana," jelasnya.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, masyarakat bisa datang langsung di kantor resmi di depan gerbang Hotel Kubah 9 atau dapat menghubungi kontak 0812 4194 2449. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved