Wanita Asal Sultra Hina Iriana Jokowi

Nasib Wanita Muna Usai Video Hina Ibu Negara Iriana Jokowi Viral di TikTok, Perilaku Diungkap Polisi

Nasib wanita Muna usai video hina Ibu Negara Iriana Jokowi viral di TikTok, perilakunya pun diungkap Polisi.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Nasib wanita Muna usai video hina Ibu Negara Iriana Jokowi viral di Tiktok, perilakunya pun diungkap Polisi. Sebelumnya, video viral TikTok seorang emak-emak yang diduga melecehkan istri Presiden Jokowi tersebut beredar di Twitter. Dalam video beredar, wanita bernama Elsinta tersebut mengaku berasal dari Kota Kendari dan sedang berdinas dinas di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, MUNA - Nasib wanita Muna usai video hina Ibu Negara Iriana Jokowi viral di Tiktok, perilakunya pun diungkap Polisi.

Sebelumnya, video viral TikTok seorang emak-emak yang diduga melecehkan istri Presiden Jokowi tersebut beredar di Twitter.

Dalam video beredar, wanita bernama Elsanita tersebut mengaku berasal dari Kota Kendari dan sedang berdinas dinas di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Beberapa jam setelah video viral TikTok yang kemudian disorot di Twitter tersebut beredar, emak-emak yang diduga hina Ibu Negara Iriana Jokowi itupun ditangkap pihak kepolisian.

Wanita yang dalam akun TikToknya kerap mengenakan seragam tenaga kesehatan (nakes) tersebut diamankan di rumahnya pada Sabtu (23/07/2022) sekitar pukul 20.00 wita.

Baca juga: Emak-emak Diduga Hina Iriana Istri Presiden Jokowi Ditangkap Polres Muna Sulawesi Tenggara

Kediaman wanita bernama Elsinta tersebut berlokasi di Desa Labone, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Provinsi Sultra.

Lantas bagaimana nasib wanita Muna tersebut setelah diamankan polisi menyusul beredarnya video viral TikTok dirinya diduga hina Ibu Negara Iriana Jokowi tersebut?

Perkembangan terbaru kasus tersebut disampaikan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort atau Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Alamsyah Nugraha.

“Dari hasil pemeriksaan kami menduga wanita ini mengalami gangguan kejiwaan,” katanya kepada TribunnewsSultra.com pada Minggu (24/07/2022).

Gegara Video Viral

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved