Wanita Asal Sultra Hina Iriana Jokowi

Wanita Diduga Hina Iriana Jokowi Lewat Video Viral Kini Diperiksa Satreskrim Polres Muna Sultra

Seorang wanita yang diduga menghina Ibu Negara Iriana Jokowi telah diamankan di Mapolres Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Istimewa
Seorang wanita yang diduga menghina Ibu Negara Iriana Jokowi telah diamankan di Mapolres Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (23/7/2022). Saat ini, wanita tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh anggota Satreskrim Polres Muna. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, MUNA - Seorang wanita yang diduga menghina Ibu Negara Iriana Jokowi telah diamankan di Mapolres Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasatreskrim Polres Muna IPTU Alamsyah Nugraha membenarkan penangkapan terhadap wanita diduga menghina Iriana Jokowi lewat video viral.

"Iya sudah diamankan di kantor," ucap IPTU Alamsyah Nugraha saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Sabtu (23/7/2022).

Kasatreskrim Polres Muna tersebut mengatakan, saat ini wanita diduga melakukan penghinaan terhadap istri Presiden Jokowi sedang menjalani pemeriksaan oleh anggota Mapolres Muna.

Kata dia, wanita tersebut berhasil diamankan di Desa Labone, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Emak-emak Diduga Hina Iriana Istri Presiden Jokowi Ditangkap Polres Muna Sulawesi Tenggara

"Kami amankan tadi itu sekitar pukul 20.00 Wita di kediamannya. Sekarang lagi diambil keterangannya," terang IPTU Alamsyah Nugraha.

Sebelumnya, beredar video viral seorang wanita diduga menghina Ibu Negara Iriana Jokowi hingga sang anak Gibran Rakabuming ikut bereaksi.

Video unggahan TikTok tersebut kini disorot warganet di Twitter karena diduga telah melecehkan istri Presiden Joko Widodo itu.

Tidak hanya satu, ada empat video viral aksi emak-emak tersebut yang diduga telah menghina istri Presiden Jokowi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved