Nikita Mirzani Ungkap Perlakuan Polisi ke Anaknya yang Ikut Bermalam di Polresta Serang

Nikita Mirzani untuk sementara bisa bernafas lega karena dinyatakan tidak ditahan setelah ditangkap sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Wahid Nurdin
YouTube Intens Investigasi
Nikita Mirzani saat keluar dari Polresta Serang Kota pada Jumat (22/7/2022) malam. Nikita Mirzani tidak ditahan setelah ditangkap dan diperiksa di Polresta Serang Kota sejak Kamis (21/7/2022). Sebagaimana diketahui Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Nikita Mirzani mengungkapkan keadaan anaknya, Arkana yang ikut ke Polresta Serang Kota.

Arkana bahkan ikut bermalam bersama Nikita Mirzani saat ibunya itu ditangkap polisi akibat kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Sebagaimana diketahui bahwa Nikita Mirzani ditangkap penyidik Polresta Serang di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta pada Kamis (21/7/2022) lalu.

Saat itu, Arkana yang sedang bersama Nikita Mirzani akhirnya juga ikut ke kantor polisi.

Baca juga: Kelelahan Diperiksa setelah Ditangkap di Mall, Nikita Mirzani Tidur di Kantor Polisi

Nikita Mirzani dijemput paksa karena ia beberapa kali tidak memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Nikita Mirzani saat ditangkap oleh penyidik Polres Serang Kota di Mall Senayan City, Jakarta pada Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 14.50 WIB.
Nikita Mirzani saat ditangkap oleh penyidik Polres Serang Kota di Mall Senayan City, Jakarta pada Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 14.50 WIB. (Instagram @ramdanalamsyah.id)

Adapun pada Jumat (22/7/2022) malam, Nikita Mirzani akhirnya bisa kembali ke rumah karena tidak ditahan setelah menjalani pemeriksaan polisi.

Sebelum meninggalkan Polresta Serang, Nikita Mirzani pun menceritakan perlakukan aparat kepada anaknya yang turut ikut ke kantor polisi.

Menurut Nikita Mirzani, petugas polisi bersikap peduli kepada Arkana saat merasa tak nyaman berada di Polresta Serang.

Baca juga: Profil Lengkap Biodata Dito Mahendra, Pacar Nindy Ayunda yang Buat Nikita Mirzani Jadi Tersangka

"Mereka care (peduli) banget, jadi enggak ada masalah," ujar Nikita Mirzani saat ditemui awak media di Polresta Serang, Jumat seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Arkana sempat menangis karena masih belum beradaptasi dengan lingkungan baru.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved