Bule Turki Nikahi Wanita Muna

Viral Kisah Cinta Bule Turki dan Wanita Muna Berdarah Bugis hingga Menikah di Sultra, Sosok Mempelai

Viral kisah cinta bule Turki dan wanita Muna berdarah Bugis hingga menikah di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Viral kisah cinta bule Turki dan wanita Muna berdarah Bugis hingga menikah di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Simak pula siapa sosok mempelai pria dan wanita beda negara yang menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di rumah orangtua pengantin perempuan pada Minggu (17/07/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Viral kisah cinta bule Turki dan wanita Muna berdarah Bugis hingga menikah di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Simak pula siapa sosok mempelai pria dan wanita beda negara yang menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di rumah orangtua pengantin perempuan pada Minggu (17/07/2022).

Kediaman mempelai wanita tersebut berlokasi di Jalan Sangia Kaendea, Kelurahan Raha II, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Provinsi Sultra.

Kabar pernikahan wanita Muna dan bule Turki itupun viral di media sosial (medsos) hingga Senin (18/07/2022).

Sosok bule Turki yang menikahi wanita Muna tersebut adalah Mehmet Guder.

Baca juga: Siapa Muhammad Asrullah Pria Asal Wawotobi Konawe Menikahi Wanita Belanda? Ini Profilnya

Sedangkan, sosok wanita asal Kabupaten Muna yang dinikahinya bernama lengkap Fatma Muhctar Sanusy.

Bule Turki tersebut adalah seorang pengacara di negara asalnya.

Wanita Muna yang dipersuntingnya tersebut adalah seorang apoteker berdarah Bugis Pinrang.

Sosok maupun kisah cinta bule Turki dan wanita Muna yang menikah di Kabupaten Muna tersebut diungkapkan sang adik mempelai wanita, Juniarsih, dikonfirmasi TribunnewsSultra.com.

“Pernikahannya kemarin tanggal 17-07-2022 di rumah orangtua. Akad nikah jam 9 pagi kemudian siangnya lanjut resepsinya setelah salat Zuhur,” jelasnya melalui pesan Facebook Messenger.

Terungkap kisah cinta bule Turki dan wanita Muna berdarah Bugis hingga menikah di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Simak pula siapa sosok mempelai pria dan wanita beda negara yang menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di rumah orangtua pengantin perempuan pada Minggu (17/07/2022).
Terungkap kisah cinta bule Turki dan wanita Muna berdarah Bugis hingga menikah di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Simak pula siapa sosok mempelai pria dan wanita beda negara yang menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di rumah orangtua pengantin perempuan pada Minggu (17/07/2022). (handover)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved