Berita Sulawesi Tenggara

Kondisi Kesehatan Terkini Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Kadiskominfo Sebut 01 Sultra Sehat

Terungkap kondisi kesehatan terkini Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, Kadiskominfo sebut Gubernur Sultra tersebut dalam keadaan sehat.

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
JGS/Frans Patadungan
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi. Kondisi kesehatan terkini Gubernur Sultra Ali Mazi, Kadiskominfo Sultra Ridwan Badallah sebut 01 Sultra tersebut dalam keadaan sehat wal afiat. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Terungkap kondisi kesehatan terkini Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, Kadiskominfo sebut Gubernur Sultra tersebut dalam keadaan sehat.

Kondisi kesehatan gubernur tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika atau Kadiskominfo Sultra Ridwan Badallah melalui siaran pers tertulis pada Sabtu (16/097/2022).

Siaran pers tertulis itu dilansir menanggapi beredarnya kabar bahwa Gubernur Sultra Ali Mazi sedang sakit.

Dalam siaran pers itu, Ridwan menyampaikan kondisi kesehatan terkini orang nomor satu di jajaran Pemerintah Provinsi atau Pemprov Sultra tersebut dalam keadaan sehat walafiat.

Baca juga: Jawaban Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi Soal Video Viral Hambur Uang di Buton Utara Sultra

Meski diakuinya, Gubernur Sultra banyak melakoni aktivitas perkantoran dari Aula Merah Putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Jalan Taman Suropati, Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Aktivitas tersebut dilakoni gubernur sejak pandemi Covid-19 melanda termasuk di daerah ini.

Kecuali jika ada kegiatan yang sangat penting, barulah dilakukan di Kantor Gubernur Sultra, Kompleks Bumi Praja, Anduonohu, Poasia, Kota Kendari, atau di tempat lainnya.

“Bapak gubernur menjalankan pemerintahan dari rumah jabatan. Itu sejak pandemi melanda. Saya kira kita semua sudah tahu dan paham tentang itu,” kata Ridwan.

Ridwan meminta kepada media agar tidak suka membuat pemberitaan yang sensasional serta menciptakan desas-desus sehingga menimbulkan keriuhan tidak perlu di tengah masyarakat.

Ridwan pun mengimbau kepada semua pihak agar tidak menyebarkan informasi berupa rumor atau desas desus yang belum bisa dipertanggungjawabkan.(*)

(TribunnewsSultra.com/Sitti Nurmalasari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved