Polda Sultra

Judo Bhayangkara Polda se-Indonesia Resmi Digelar di Kendari, 194 Judoka Perebutkan Piala Kapolri

Judo Bhayangkara yang diikuti seluruh Kepolisian Daerah atau Polda resmi dihelat di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar
Judo Bhayangkara yang diikuti seluruh Kepolisian Daerah atau Polda resmi dihelat di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebanyak 194 peserta atau judoka siap berlaga selama tiga hari, mulai Jumat (15/7/2022) hingga Minggu (17/7/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Judo Bhayangkara yang diikuti seluruh Kepolisian Daerah atau Polda resmi dihelat di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebanyak 194 peserta atau judoka siap berlaga selama tiga hari, mulai Jumat (15/7/2022) hingga Minggu (17/7/2022).

Pertandingan yang digelar di Gedung Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kendari ini memperebutkan Piala Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan dimulai dengan seremoni upacara pembukaan, diikuti Kepala Biro Watpers SSDM Polri Brigjen Pol Anwar, Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Wakil Kepala atau Waka Polda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono, Kabid Propam Polda Sultra, Kombes Pol Prianto Teguh, Kabid Humas Kombes Pol Ferry Walintukan, dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Baca juga: Juara Bertahan Piala Kapolri, Polda Sultra Kini Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Judo Bhayangkara 2022

Brigjen Pol Anwar dalam sambutannya mengatakan, kompetisi ini digelar untuk mendukung peningkatan prestasi Judo di Indonesia.

"Ini juga untuk menjaring judoka Polri yang diharapkan dapat mengharumkan nama institusi Polri melalui pertandingan daerah hingga internasional," katanya.

Menurutnya, cabang olahraga Judo menjadi perhatian Polri, apalagi sudah menjadikan olahraga pengetahuan dasar dan pokok beladiri Polri.

Ia lantas mengajak seluruh kontingen untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi dalam pertandingan.

"Kepada para wasit selamat memimpin pertandingan dengan tetap memperhatikan objektivitas dalam pengambilan keputusan," tandasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved