Berita Baubau

Pemeran Video Viral 19 Detik Joget TikTok Karyawati Bank di Baubau Tolak Dikaitkan dengan Pekerjaan

video viral 19 detik joget TikTok karyawati bank dan selebgram Baubau berinisial RA akhirnya angkat bicara, ia tak mau dikait-kaitkan dengan pekerjaan

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
kolase foto (handover)
Viral video TikTok seorang karyawati bank dan selebgram Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), joget TikTok mengenakan pakaian dalam pink. Video goyang TikTok berdurasi 19 detik itu viral di media sosial (medsos) dan kemudian beredar luas melalui WhatsApp Massenger (WA) sejak Selasa (12/07/2022) malam hingga Rabu (13/07/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pemeran video viral 19 detik joget TikTok karyawati bank dan selebgram Baubau berinisial RA akhirnya angkat bicara.

RA menolak video viral 19 detik joget TikTok dirinya dikaitkan dengan pekerjaan, meski dibuat saat sudah menjadi karyawati bank plat merah.

"Soal menyoroti pekerjaan itu sama sekali tidak masuk akal," ucap RA kepada TribunnewsSultra.com, via WhatsApp Messenger, pada Kamis (14/7/2022).

"Karena disitu tidak ada sama sekali atribut bank dan pakaian kantor," beber RA.

Baca juga: Viral Video 19 Detik Karyawati Bank dan Selebgram Baubau Joget TikTok Kenakan Pakaian Dalam Pink

Video Viral


Sebelumnya, viral video 19 detik joget TikTok seorang karyawati dan selebgram Baubau dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Video TikTok berdurasi 19 detik menampilkan pegawai bank plat merah di Baubau mengenakan bra berwarna merah muda.

Video TikTok itu diposting oleh akun @ocaamari*** itu juga memperlihatkan wanita berambut pirang berjoget mengikuti iringan musik.

Video tersebut beredar di media sosial, salah satunya dikirim ke grup WhatsApp Messenger pada Selasa (12/7/2022) malam.

Baca juga: Pemeran Video Viral Wanita di Baubau Joget Pakai Lingerie Pink, Sosok Sebenarnya Jadi Sorotan

Berdasarkan sumber TribunnewsSultra.com, wanita dalam video TikTok itu berinisial RA, saat ini bekerja di Kantor Cabang Bank plat merah Baubau.

Direktur Kepatuhan Bank Sultra, Harianto mengatakan, belum melihat video tersebut, berikut belum mengetahui pegawai yang dimaksud.

"Kalau ada yang seperti itu, itu pelanggaran disiplin, tidak boleh seperti itu," kata Harianto saat ditemui di Kantor OJK Sultra, pada Rabu (13/4/2022).(*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved