Kalla Group

Spectacular Drive & Win Kalla Toyota Berhadiah Voucher Belanja Rp3 Juta, Segera Kunjungi Showroom

Kalla Toyota menghadirkan program Spectacular Drive & Win berhadiah voucher belanja senilai Rp3 juta.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Toyota Calya 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota menghadirkan program Spectacular Drive & Win berhadiah voucher belanja senilai Rp3 juta.

Tak hanya itu, pada Juli 2022, pelanggan berkesempatan membeli Toyota impiannya dengan DP mulai 10 persen atau bunga cicilan 0 persen.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan special benefit berupa grandprize 150 paket umrah jika membeli unit kendaraan Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris.

"Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan 10 paket pendidikan dengan total ratusan juta rupiah, dan satu unit motor Benelli Panarea periode Juli-Oktober 2022," tuturnya, Senin (11/7/2022).

Kalla Toyota memberikan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Toyota terbaru.

Baca juga: Harga LPG 5,5 Kg dan Elpiji 12 Kilogram Terbaru di Kendari Sulawesi Tenggara

Kata Suliadin, dapat kesempatan tersebut melalui Toyota Trust unit kendaraan lama pelanggan akan ditaksasi dengan harga terbaik.

Kalla Toyota menggelar program test drive, program ini memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba keunggulan kendaraan Toyota sebelum menentukan pilihan.

"Untuk program test drive dapat dimanfaatkan pelanggan dengan mengunjungi seluruh showroom resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan yang melakukan test drive di Kota Kendari atas nama Dinar Justriawati beruntung mendapatkan lucky draw satu buah smartphone.

Katanya, setelah melakukan test drive Avanza, ternyata mobil tersebut yang sekarang sudah sangat sempurna, mulai dari kabin yang luas, lapang, dan nyaman saat dikendarai.

Baca juga: Harga Samsung, Oppo dan Nokia di Kendari Sulawesi Tenggara, Handphone Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved