Berita Kolaka

Geger Warga Kolaka Temukan Tengkorak Manusia di Hutan, Ada Obat Tablet dan Sandal Wanita

penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia ditemukan di hutan ditemukan di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Warga Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara digegerkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia ditemukan di hutan tepatnya di Desa Baula, Kecamatan Baula. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA - Warga Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia ditemukan di hutan.

Tengkorak tersebut ditemukan di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra, pada Rabu (6/7/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Kepala Subseksi Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor atau Polres Kolaka, Aipda Riswandi menjelaskan kronologi penemuan tengkorak.

Riswandi menjelaskan, tengkorak manusia itu ditemukan ayah dan anaknya bernama Ahmad (52) dan Rahim (11).

Baca juga: Sedang Cari Rumput, Warga Malah Temukan Tengkorak Manusia Tergeletak di Pasir Pantai

"Keduanya sedang mencari sayur pakis dan kemudian tersesat saat mencari jalan pulang. Di situlah melihat tengkorak," kata Riswandi via WhatsApp Messenger, pada Kamis (7/7/2022).

Selanjutnya Ahmad keluar dari hutan dan menyampaikan ke warga desa yang lain, sehingga akhirnya mereka menyampaikan informasi itu ke Polsek Wundulako.

Sekira pukul 17.45 Wita personel Polsek Wundulako datang bersama Babinsa kemudian langsung memasang garis polisi di sekitar tengkorak.

Baca juga: Geger Warga Temukan Kerangka Manusia, Awalnya Saksi Lihat Tengkorak di Atas Batu Kali

"Pada pukul 20. 45 Wita, Unit Inafis Sat Reskrim Polres Kolaka tiba dan selanjutnya melakukan olah TKP," beber Ruswandi.

Selain tengkorak dan tulang belulang, polisi juga menemukan tali pinggang, celana jeans headset handphone warna hijau, sendal wanita, kain yang diduga baju dan diduga Obat tablet.

"Tulang belulang dan tengkorak dimasukkan dalam kantong jenazah lalu dibawa menuju Polres Kolaka," tandasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved