Video Viral Kendari

Kronologi Video Viral Tangis Ibu Beli Susu Bayi Kedaluwarsa di Marina Mart Hingga Sang Anak Sakit

Berikut kronologi video viral tangis ibu usai beli susu bayi kedaluwarsa di Marina Mart Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Berikut kronologi video viral tangis ibu gegara beli susu bayi kedaluwarsa di Marina Mart Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Gegara meminum susu formula usia 6-12 bulan expired (kedaluwarsa) itu, sang anak bayi berusia 7 bulan berinisial A kini sakit. A mengalami mual, mencret, tubuhnya utamanya di bagian muka terdapat bintik-bintik berwarna merah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut kronologi video viral tangis ibu usai beli susu bayi kedaluwarsa di Marina Mart Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Gegara meminum susu formula usia 6-12 bulan expired (kedaluwarsa) itu, sang anak bayi berusia 7 bulan berinisial A kini sakit.

A mengalami mual, mencret, tubuhnya utamanya di bagian muka terdapat bintik-bintik berwarna merah.

Kronologi kejadian dalam video viral terbaru TikTok itu disampaikan Maryani (39), warga BTN BPN, Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, pada Senin (04/07/2022).

Maryani merupakan sosok ibu yang menangis mencurahkan isi hatinya dalam video yang kini viral di media sosial (medsos) itu.

Baca juga: Video Viral TikTok Tangis Ibu di Kendari Gegara Susu Bayi yang Dibeli Kedaluwarsa, Sang Anak Mencret

Dia menyebut dirinya menangis usai mendatangi Toko Marina Kendari di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

“Saya kecewa tidak ada yang mau bertanggungjawab atas apa yang saya alami, begitupun anak bayi saya yang sakit karena mengonsumsi susu expired yang mereka jual,” katanya.

Maryani pun menceritakan kronologi dirinya membeli susu bayi merek Lactogen yang ternyata sudah kedaluwarsa tersebut.

Peristiwa itu berawal saat stok susu formula untuk bayinya di rumah sudah habis.

Dia selanjutnya pergi membeli susu untuk anak bayinya tersebut ke Marina Swayalan Kendari pada Sabtu (2/7/2022) siang.

Dia bersama anak bayinya yang mengonsumsi susu tersebut diantar sang suami ke salah satu toko swalayan terbesar di ibu kota Provinsi Sultra tersebut.

“Sampai di sana (Marina Mart) saya beli susu bayi dua kardus. Satu kardusnya yang expired yang saya perlihatkan di medsos itu,” jelas Maryani.

Dalam video viral TikTok yang diunggah sebelumnya, dia sembari menangis memperlihatkan dus susu kedaluwarsa yang dibelinya itu.

Kemasan susu ukuran 180 gram berwarna biru dengan tulisan untuk bayi berusia 6-12 bulan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved