Video Viral

Fakta di Balik Video Viral TikTok Kakak Adik TNI Berlari Masuk Rumah Disambut Histeris di Kolaka

Fakta haru di balik video viral kakak adik anggota TNI berlari masuk rumah dan disambut histeris keluarga.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
Kolase foto tangkapan layar video TikTok @dinanovitasulfitri
Fakta haru di balik video viral kakak adik anggota TNI berlari masuk rumah dan disambut histeris keluarga. Video viral terbaru TikTok yang pertama kali diunggah akun @dinanovitasulfitri itu hingga Minggu (03/07/2022) sudah ditonton hingga 38,9 juta kali. Video yang kini viral dan direpost sejumlah akun TikTok dan Instagram itu juga sudah 2,8 juta disukai dan dikomentari hingga 34,4 juta kali. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Fakta haru di balik video viral kakak adik anggota TNI berlari masuk rumah dan disambut histeris keluarga.

Video viral terbaru TikTok yang pertama kali diunggah akun @dinanovitasulfitri itu hingga Minggu (03/07/2022) sudah ditonton hingga 38,9 juta kali.

Video yang kini viral dan direpost sejumlah akun TikTok dan Instagram itu juga sudah 2,8 juta disukai dan dikomentari hingga 34,4 juta kali.

Berdasarkan penelurusan TribunnewsSultra.com, peristiwa duka dalam video viral terbaru TikTok tersebut terjadi di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, tampak seorang pria berlari cepat masuk ke dalam sebuah rumah.

Baca juga: Video Viral di TikTok, Momen Haru TNI di Kolaka Menangis Histeris Lihat Ayahnya Meninggal Dunia

Disusul pria lainnya yang terlihat mengenakan seragam Tentara Nasional Indonesia atau TNI.

Kedatangan dua pria yang belakangan diketahui kakak beradik tersebut disambut histeris keluarga.

Sang adik merupakan anggota TNI yang saat ini sedang bertugas di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sedangkan, pria berbaju hitam dalam video itu adalah kakaknya yang bekerja di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Keduanya berlarian masuk ke dalam rumah untuk melihat jenazah sang ayah yang meninggal dunia saat keduanya sedang merantau di luar kabupaten di Provinsi Sultra tersebut.

Momen haru saat keduanya mendapati jasad ayahnya sudah terbujur kaku tersebut pun diabadikan sepupu satu kalinya @dinanovitasulfitri.

Dina Novita Sulfitri yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com melalui direct message (DM) Instagram pribadinya pada Sabtu (02/07/2022) malam pun membenarkannya.

Fakta Momen Haru

Fakta momen haru kakak dan sang adik yang merupakan anggota TNI berlari masuk rumah dan disambut histeris keluarga tersebut terjadi di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra, belum lama ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved