Bintang Film Dewasa Jepang Rina Arano Tewas Terikat tanpa Busana di Hutan, Polisi Tangkap 1 Pria

Bintang film dewasa Jepang Rina Arano (23) ditemukan tewas telanjang, membusuk, dan terikat pohon di hutan, polisi tangkap seorang pria.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
shethepeople.tv via marca
Rina Arano. Bintang film dewasa Jepang Rina Arano (23) ditemukan tewas mengenaskan di hutan di Kota Hitachiota, Prefektur Ibaraki, Jepang pada Selasa (14/6/2022). Mayat Rina Arano ditemukan telanjang, membusuk, dan terikat di pohon. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Bintang film dewasa Jepang Rina Arano (23) ditemukan tewas mengenaskan di hutan di Kota Hitachiota, Prefektur Ibaraki, Jepang pada Selasa (14/6/2022).

Rina Arano ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana, terikat di pohon, dan mayatnya telah membusuk.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari The Japan Times, Rina Arano diketahui hilang sejak 5 Juni 2022.

Keluarga Rina Arano pun melaporkan kasus kehilangan ini kepada pihak kepolisian pada 8 Juni 2022.

Baca juga: Sosok Novi Amelia, Eks Model Majalah yang Akhiri Hidup dengan Lompat dari Lantai 8 Apartemen

Polisi menangkap seorang pria bernama Hiroyuki Sanpei (33) dari Minamiashigara, Prefektur Kanagawa, minggu lalu karena dicurigai menculik dan mengurung Rina Arano.

Sebelumnya, polisi menyelidiki Hiroyuki Sanpei yang diketahui telah mengirim SMS kepada korban sebelum pria berusia 33 tahun itu hilang sebagai tersangka utama.

Mayat Rina Arano wanita muda warga Bunkyo, Tokyo, Jepang itu ditemukan di lereng sekitar 6 meter di bawah jalan hutan dekat vila Hiroyuki Sanpei di Ibaraki.

Penyelidik polisi menduga keduanya bertemu di Stasiun Mito di Prefektur Ibaraki pada 5 Juni setelah korban dan pelaku saling menghubungi melalui pesan pribadi di Twitter, dengan teks yang ditemukan di smartphone Hiroyuki Sanpei.

Baca juga: Polisi Selidiki Sebab Eks Model Novi Amelia Nekat Akhiri Hidup Lompat dari Lantai 8 Apartemen

Setelah menjemput Rina Arano di stasiun, Hiroyuki Sanpei pergi ke vilanya di Hitachiota, kata mereka.
Drive recorder yang dipasang di mobil Hiroyuki Sanpei merekam mobil yang melaju di sepanjang jalan hutan yang tampaknya berada di dekat tempat mayat korban ditemukan.

Namun Hiroyuki Sanpei telah membantah tuduhan itu, dengan mengatakan dia membawa Rina Arano bersamanya ke vila dan kemudian menurunkannya di toko terdekat.

Hingga akhirnya pada Senin (20/6/2022), sumber investigasi mengatakan polisi menemukan smartphone Rina Arano di vila Hiroyuki Sanpei.

Penyidik ​​polisi yakin bahwa pelaku membuang tubuh korban di tempat yang tidak mencolok.

Adapun hasil pemeriksaan mayat korban diketahui bahwa bagian atas tubuh Rina Arano telah membusuk, tetapi tidak ada luka luar yang terlihat di badannya.

(TribunnewsSultra.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved