Penemuan Mayat di Pantai Kayu Angin

Kronologi Pembunuhan Staf Pengadilan Agama Kolaka, Diawali Adu Mulut, Perkelahian, Penikaman di Laut

Berikut kronologi pembunuhan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Kolaka, Firdaus (37), yang mayatnya ditemukan di Pantai Ka

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Kronologi pembunuhan staf Pengadilan Agama Kolaka, Firdaus (37), yang mayatnya ditemukan di Pantai Kayu Angin. Pembunuhan terhadap korban terjadi di kawasan Pusat Wisata Kuliner Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (19/06/2022) malam lalu sekitar pukul 21.30 wita. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut kronologi pembunuhan staf Pengadilan Agama Kolaka, Firdaus (37), yang mayatnya ditemukan di Pantai Kayu Angin.

Pembunuhan terhadap korban terjadi di kawasan Pusat Wisata Kuliner Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (19/06/2022) malam lalu sekitar pukul 21.30 wita.

Setelah dibunuh oleh tersangka berinisial Z, mayat korban ditemukan di tepi Pantai Kayu Angin, Desa Liku, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra, pada Rabu (22/06/2022) lalu.

Kronologi pembunuhan yang berlatar belakang motif asmara itu diawali adu mulut korban Firdaus dengan pelaku berinisial Z.

Dilanjutkan perkelahian hingga penikaman di tepi laut di sisi kawasan kuliner tersebut yang berujung tewasnya korban.

Baca juga: Motif Asmara di Balik Pembunuhan Staf Pengadilan Agama Kolaka yang Ditemukan di Pantai Kayu Angin

Kronologi pembunuhan hingga penemuan mayat tersebut diungkap Kepala Kepolisian Resort atau Kapolres Kolaka, AKBP Resza Rahmadiansyah, pada Kamis (30/06/2022).

Menurutnya, peristiwa tersebut awalnya terjadi saat korban Firdaus dan saksi Iin duduk disalah satu tempat makan di kawasan Wiskul Kolaka yang berada di tepi pantai.

Perempuan tersebut diduga memiliki hubungan asmara dengan korban yang merupakan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)  di Pengadilan Agama (PA) Kolaka.

“Kemudian tersangka atas nama Z ini lewat di depan kedua orang ini yakni Iin dan Firdaus,” kata AKBP Resza.

Z dikabarkan juga memiliki kedekatan dengan perempuan tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved