Berita Kendari

Kalla Toyota Beri Hadiah ke Pelanggan Usai Test Drive, 24 Orang di Sulawesi Dapat Smartphone

Kalla Toyota memberikan hadiah smartphone kepada pelanggan setianya yang telah melakukan test drive, terpilih 24 nama pelanggan yang beruntung

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Kalla Toyota juga menawarkan program Test Drive and Win. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota memberikan hadiah smartphone kepada pelanggan setianya yang telah melakukan test drive.

Kalla Toyota tak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota, namun juga bagi pelanggan yang melakukan test drive.

Pemimpin pangsa pasar otomotif tersebut memberikan hadiah berupa smartphone bagi pelanggan yang beruntung.

Bagi masyarakat yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra dapat berkunjung ke Kalla Toyota terdekat untuk mencoba kendaraan test drive.

Baca juga: Kalla Toyota Unggul Kuasai Market Share Sulawesi, Rush dan Avanza Paling Diminati Pelanggan Sultra

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan kemudahan dan keuntungan senantiasa Kalla Toyota hadirkan bagi pelanggan setianya.

"Melalui program ini, pelanggan yang melakukan test drive pun diberi kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa smartphone,"ucapnya, Senin (28/6/2022).

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menawarkan program Test Drive and Win.

Pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea.

"Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive,"tuturnya.

Suliadin menuturkan pihaknya baru saja melakukan pengundian test drive dan terpilih 24 nama pelanggan yang beruntung yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved