Peraih Perak Sea Games Vietnam Jadi First Runner Indonesia International Marathon atau IIM 2022

Agus Prayogo berhasil jadi first runner yang melewati finish Indonesia International Marathon (IIM) 2022 pada Minggu (26/06/2022).

Editor: Aqsa
handover
Agus Prayogo berhasil jadi first runner yang melewati finish Indonesia International Marathon atau IIM 2022 di Bali pada Minggu (26/06/2022). Atlet lari jarak jauh tersebut menjadi pelari pertama yang menyentuh garis finish dalam kategori full marathon. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BALI - Agus Prayogo berhasil jadi first runner yang melewati finish Indonesia International Marathon atau IIM 2022 di Bali pada Minggu (26/06/2022).

Atlet lari jarak jauh tersebut menjadi pelari pertama yang menyentuh garis finish dalam kategori full marathon.

Peraih medali perak nomor maraton putra pada Sea Games Vietnam 2022 tersebut disambut sorak sorai penonton.

Agus yang mengenakan kaus singlet berwarna merah muda cerah kemudian menyapa penonton.

Sembari mengembangkan bendera merah putih yang diberikan oleh penyelenggara.

Baca juga: Ini Format Indonesia International Marathon 2022, Ada 4 Kategori Lomba di Objek Wisata di Bali

Seperti diketahui, Agus menorehkan 2.36.14 perjalanan larinya dengan jarak tempuh 42 kilometer (km).

Dari cut off time kategori full marathon selama 7 jam.

Cut off time merupakan batas waktu tempuh pelari dalam melewati lintasan dengan jarak yang telah ditentukan.

IIM 2022 yang diikuti Agus digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bekerja sama Tribun Event Organizer (Tribun EO).

Tentang Tribun EO

Tribun EO adalah event organizer berbasis media yang berdiri sejak 2015, bergerak di bidang meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE); brand activation, music, dan sport.

Tribun EO merupakan bagian dari Tribun Network – Kompas Gramedia. Tribun Network merupakan pengelola media konvergensi terbesar di Indonesia; terdiri atas 64 portal berita berikut aset digital video streaming dan media sosial, juga 23 surat kabar harian berpengaruh di setiap wilayah edarnya.

Data hingga Juni 2022, wartawan Tribun Network berjumlah 1.418 orang. Reporter kami bertugas tersebar di 474 kabupaten/kota, atau 92 persen dari 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia yang majemuk.

Reporter Tribun Network hadir dan melaporkan langsung berita dari tengah-tengah masyarakat lokal, dan menjadi panggung bagi semua orang tanpa membeda-bedakan latar belakang sosial ekonomi, kedudukan, jabatan, suku, agama, ras, dan antargolongan.

Tribun Network terus berikhtiar agar mewujud sebagai #MataLokalMenjangkauIndonesia.

Dengan jaringan media lokal terbesar dan tersebar di 34 provinsi, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas hingga Pulau Rote, membuat segala persiapan, pelaksanaan dan penyebarluasan informasi tentang event berlangsung efektif dan efisien.(*)

(Wartakotalive.com, Leonardus Wical Zelena Arga)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved