Bukannya Kapok Dipolisikan, Denise Cadel Kini Sebut Razman Nasution Lakukan Pelecehan Verbal

Selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel menyebut pengacara Razman Arif Nasution telah melakukan pelecehan seksual secara verbal.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Instagram @denisechariesta91
Selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel menyebut pengacara Razman Arif Nasution telah melakukan pelecehan seksual secara verbal. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Perseteruan antara selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel dengan pengacara Razman Arif Nasution semakin bergulir panas.

Setelah dipolisikan atas kasus dugaan pencemaran nama baik, Denise Chariesta justru masih mencatut nama Razman Nasution di unggahan akun Instagram pribadinya dengan tuduhan pelecehan seksual secara verbal.

Pada Minggu (19/6/2022) kemarin melalui akun Instagram-nya @denisechariesta91, Denise Chariesta mengunggah sebuah potongan video Razman Nasution yang tengah berbicara kepada awak media.

Denise Chariesta menilai bahwa pernyataan Razman Nasution dalam video tersebut mengandung unsur pelecehan seksual verbal.

Baca juga: Kertas Somasi Dijadikan Bungkus Gorengan, Denise Cadel Dipolisikan Razman Nasution: Kau akan Capek

"Buat seluruh kaum wanita di indonesia.

Pantas kah seorang pengacara yang harus nya berpendidikan tinggi tapi melakukan pelecehan s*ks secara verbal dan melakukan gerakan-gerakan konotatif pelecehan seperti ini..

Terhadap kaum wanita seperti kita..?," ujar seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari akun Instagram @denisechariesta91, Senin (20/6/2022).

Unggahan Instagram Denise Chariesta itu pun turut dikomentari Astrid istri Uya Kuya yang juga terlibat masalah dengan Razman Nasution, dengan menyetujui pemikiran sang YouTuber tersebut.

Baca juga: Haji Faisal Polisikan Denise Gegara Sebut Fuji Pelakor saat Komentari Hubungan Thariq dan Chika?

"Ini sih bener-bener pelecehan seksual loh. Anak kecil juga ngerti kok arti si bapak ini ngomong maksud nya apa. Mirisss sekali loh," sebut Astrid lewat akun Instagram-nya @astridkuya.

Selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel menyebut pengacara Razman Arif Nasution telah melakukan pelecehan seksual secara verbal.
Selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel menyebut pengacara Razman Arif Nasution telah melakukan pelecehan seksual secara verbal. (Instagram @denisechariesta91)

Sebagaimana diketahui bahwa Denise Chariesta telah dilaporkan Razman Nasution ke Polda Sumatera Utara terkait UU ITE pada Sabtu (18/6/2022) lalu.

Tak hanya Denise Chariesta, Razman Nasution juga melaporkan Syamsul Chaniago.

Selain itu, Razman Nasution juga telah memberikan somasi kepada Uya Kuya untuk meminta maaf karena konten di kanal YouTube-nya dinilai telah menghina sang pengacara itu.

Baca juga: Denise Chariesta Alias Denise Cadel Kini Viral Lagi, Diomongin Netizen, Dr Ricard Lee Ikut Komen

Jika tidak dilaksankan dalam waktu 4x24 jam, maka Uya Kuya akan dilaporkan Razman Nasution ke Polda Metro Jaya.

Hal ini diungkapkan Razman Nasution melalui video konferensi pers yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @razmannasution pada Minggu.

"DR. RAN juga meminta sdr. Uya Kuya dan Evi Susanti (Istri Ke 2 Mantan Gubernur Sumut Gatot Pudjo Nugroho_Terpidana Kasus Suap dan atau Korupsi) untuk meminta maaf secara terbuka dalam waktu 4 x 24 jam jika tidak, DR. RAN akan melaporkan keduanya ke Polda Metro Jaya." jelas Razman Nasution seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari akun Instagram @razmannasution.

"Ini warning bagi siapapun utk tidak coba2 memfitnah dan mencemarkan Nama Baik serta melakukan Ujaran Kebencian terhadap DR. RAN." imbuhnya.

(TribunnewsSultra.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved