Polda Sultra

Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Polda Sulawesi Tenggara Ramai Dikunjungi Warga

Agenda sunatan massal dan pemeriksaan gratis kesehatan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Polda Sultra ramai dikunjungi warga.

Penulis: Mukhtar Kamal | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Agenda sunatan massal dan pemeriksaan gratis kesehatan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Polda Sultra ramai dikunjungi warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pelataran Masjid Raya Al Kautsar Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Jumat (17/6/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Agenda sunatan massal dan pemeriksaan gratis kesehatan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Polda Sultra ramai dikunjungi warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pelataran Masjid Raya Al Kautsar Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan pantauan tim Tribunnews Sultra, pengunjung mulai padati posko pendaftaran kesehatan tersebut sekira pukul 10.00-13.00 Wita, pada Jumat (17/6/2022).

Selain sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis, kegiatan ini juga melayani vaksinasi dengan penyaluran paket sembako kepada warga usai vaksin.

Sementara itu, di tempat yang sama, pada gerai pemeriksaan gratis didominasi kalangan lanjut usia yang berkonsultasi kesehatan gigi dan tensi darah.

Baca juga: Polres Baubau Sumbang 82 Kantong Darah ke PMI Kabupaten Buton, Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76

Meski hujan mengguyur cukup deras, tetapi tidak menyurutkan antusiasme peserta khitanan dan orang dewasa yang ingin memeriksakan kesehatan.

Misalnya warga, Rima (37) mengatakan memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis Polda Sulawesi Tenggara tersebut.

Kata dia, selain menemani anaknya untuk mengikuti sunatan massal, dirinya juga mendaftar vaksinasi booster.

"Iya, alhamdulillah biar hujan ini tembus karena kapan lagi kan ada sunatan massal begini. Apalagi juga diberi paket sembako," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan bakti kesehatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara ke-76 dan dilakukan serentak di seluruh daerah di Indonesia. (*)

(TribubunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved