Sosok Amelia Marga Tamrin Penyanyi Baubau yang Viral Usai ‘Konser’ Lagu Celine Dion di Kamar Operasi

Berikut sosok dan profil Amelia Marga Tamrin penyanyi Baubau yang kini viral usai menyanyikan lagu Celine Dion bak konser di kamar operasi.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
Kolase foto Instagram @amelmarga dan handover
Sosok dan profil Amelia Marga Tamrin penyanyi Baubau yang kini viral usai menyanyikan lagu Celine Dion bak konser di kamar operasi. Dalam video viral itu, Amelia, menyanyikan lagu The Power of Love dengan merdu nan melengking meski terbaring sakit dalam pengaruh obat bius usai menjalani operasi ringan. Operasi ringan tersebut dijalaninya di Rumah Sakit Umum atau RSU RSU Palagimata, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (16/06/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut sosok dan profil Amelia Marga Tamrin penyanyi Baubau yang kini viral usai menyanyikan lagu Celine Dion bak konser di kamar operasi.

Dalam video viral itu, Amelia, menyanyi lagu The Power of Love dengan suara merdu nan melengking meski terbaring sakit dalam pengaruh obat bius usai menjalani operasi ringan.

Operasi ringan tersebut dijalaninya di Rumah Sakit Umum atau RSU Palagimata, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (16/06/2022).

Setelah video ‘konser’ di ruang operasi itu viral di TikTok dan Instagram, banyak warganet menanyakan siapa wanita tersebut?

Belakangan diketahui sosok wanita dalam video viral tersebut bernama Amelia Marga Tamrin.

Baca juga: Cerita Amelia Marga Tamrin Sosok Viral ‘Konser’ Lagu Celine Dion di Kamar Operasi Rumah Sakit Baubau

Perempuan tersebut merupakan warga Kota Baubau, Provinsi Sultra.

Tak hanya itu, Amelia merupakan penyanyi sekaligus vokalis band bernama Memo Rebel @memo.rebel.

Amelia dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Jumat (17/06/2022), mengaku terkejut video yang direkam sang kakak tersebut kini viral.

“Awalnya itu beredar di TikTok. Saya juga dikabari teman-teman terkait hal itu,” kata perempuan yang mengaku masih berada di rumah sakit untuk menjalani pemulihan pascaoperasi itu.

Terkait viralnya video dirinya yang menyanyikan lagu The Power of Love dari Celine Dion, Amelia mengaku senang bisa menghibur banyak orang meski dalam kondisi sakit.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved