Berita Buton Selatan

Mantan Bupati Buton Selatan La Ode Arusani Diturunkan dari Pesawat Gegara Bercanda Soal Sabun Bom

Mantan Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Arusani, harus batal berangkat usai diturunkan dari pesawat.

Istimewa
Mantan Bupati Buton Selatan La Ode Arusani yang memegang koper, sedang berkomunikasi dengan pihak otoritas Bandara Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Mantan Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Arusani, harus batal berangkat usai diturunkan dari pesawat, pada Selasa (14/6/2022).

La Ode Arusani terpaksa diturunkan dari pesawat di Bandara Betoambari, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), gegara bercanda soal barang bawaan miliknya.

Soal diturunkannya mantan orang nomor satu di Buton Selatan ini, dibenarkan oleh Kepala Subseksi Teknis, Operasional, Keamanan dan Pelayanan Darurat UPBU Betoambari Baubau, La Rano.

La Rano mengatakan, saat itu penumpang atas nama La Ode Arusani di dalam pesawat sedang bercanda dengan temannya mengucapkan sabun bom.

Baca juga: Vandalisme di Benteng Keraton Buton, Arie Kriting Buat Sayembara Rp5 Juta Untuk Menemukan Pelaku

"Sekira pukul 09.10 Wita, penumpang Wings Air atas nama La Ode Arusani saat di atas pesawat senda gurau dengan teman mengungkapkan sabun bom," kata dia saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Selasa (14/6/2022)

"Iya, pramugari tidak terima, sehingga diturunkan dari pesawat," ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui, mantan Bupati Busel ini akan melakukan penerbangan dari Bandara Betoambari Kota Baubau menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved