Lowongan Kerja Kendari

LINK DAFTAR Lowongan Kerja Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Loker Recruitment Specialist

Berikut ini informasi lowongan kerja Kendari Sultra, Maxcel Depo Teknik dan Bangunan buka loker Recruitment Specialist berikut link pendaftaran.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Lowongan Kerja terbaru Maxcell Kendari Sulawesi Tenggara. Berikut link daftarnya 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut informasi lowongan kerja Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, Maxcel Depo Teknik dan Bangunan buka loker Recruitment Specialist berikut link pendaftaran.

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan adalah supermarket bahan bangunan terbesar dan pertama di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan menyediakan kebutuhan material bangunan perlengkapan listrik dan teknik hingga perlengkapan rumah tangga.

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan adalah pelopor pertama dan satu-satunya yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping dan modern retail.

Baca juga: Lowongan Kerja Sulawesi Tenggara, RM Lesehan Barokah Buka Loker Juru Masak, Persyaratan, Cara Daftar

Di mana orang dapat berbelanja segala kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan penunjang lainnya dalam satu atap, lengkap, nyaman dan harga relatif kompetitif dengan kualitas terjamin.

Saat ini Maxcell Kendari membuka loker Recruitment Specialist, adapun job desk posisi ini bertanggung jawab dalam melakukan proses rekrutmen karyawan di Maxcell Depo Teknik & Bangunan.

Mulai dari menentukan kualifikasi peserta, membuat iklan lowongan kerja, menyeleksi berkas yang masuk, melakukan tes psikologi, menganalisa hasil tes psikologi dan melakukan proses wawancara.

Baca juga: Lowongan Kerja Hotel Wisma Indonesia Kendari, Butuh Resepsionis dan Roomboy, Syarat dan Cara Daftar

KUALIFIKASI

- Pria / Wanita

- Umur maksimal 25 tahun

- Single (belum menikah)

- Pendidikan S1 Psikologi

- Menguasai alat test psikologi dan teknik wawancara

- Mampu menganalisa hasil tes Psikologi

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved