Breaking News:

Presiden Jokowi ke Wakatobi

Presiden Jokowi: Dari Jakarta Saya Kunjungan ke Kendari Sulawesi Tenggara, Daftar Agenda di Wakatobi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kendari dan Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Editor: Aqsa
Akun Instagram @jokowi
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kendari dan Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (8/8/6/2022). Setelah sebelumnya melakukan kunker di Provinsi Jawa Tengah (Jateng), kembali ke Jakarta, dan terbang ke Kendari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kendari dan Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala negara dijadwalkan tiba di Provinsi Sultra pada Rabu (8/8/6/2022) petang ini.

Dari Kota Kendari, Presiden Jokowi pada Kamis (9/06/2022), melanjutkan kunker di Kabupaten Wakatobi.

Presiden dijadwalkan membuka pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria atau GTRA Summit 2022.

Kepastian kunjungan kerjanya di Sultra disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Instagram @jokowi.

Baca juga: Kunjungan Presiden Jokowi di Kendari dan Wakatobi Sultra, 2.000 Personel TNI dan Polri Disiagakan

“Dari Jakarta saya melanjutkan kunjungan kerja ke Kendari Sulawesi Tenggara,” tulis akun IG tersebut.

Sebelumnya, Jokowi melakukan serangkaian kunker di Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

“Hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah, lalu kembali ke Jakarta, dan melanjutkan perjalanan ke Sulawesi Tenggara,” tulis @jokowi.

Di Provinsi Jateng, Jokowi menghadiri seremoni implementasi tahap kedua industri baterai listrik terintegrasi di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang.

“Di Jawa Tengah, saya menghadiri seremoni implementasi tahap kedua industri baterai listrik terintegrasi di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang,” lanjutnya.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu (8/6/2022). Setelah kunjungan di Jateng dan kembali ke Jakarta, Presiden Jokowi dijadwalkan terbang ke Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu petang ini.
Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu (8/6/2022). Setelah kunjungan di Jateng dan kembali ke Jakarta, Presiden Jokowi dijadwalkan terbang ke Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu petang ini. (BPMI Setpres/Laily Rachev)

Dari Jateng, Jokowi kembali ke Jakarta untuk meresmikan Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Saya akan kembali ke Jakarta hari ini juga untuk meresmikan Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dari Jakarta, Presiden Jokowi pun melanjutkan kunkernya ke Provinsi Sultra.

GTRA Summit 2022

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved