Presiden Jokowi ke Wakatobi

Presiden Jokowi Akhirnya Tiba di Kendari Sulawesi Tenggara, Nginap Semalam Lalu Terbang ke Wakatobi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (8/6/2022) malam.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Aqsa
handover
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (8/6/2022) malam. Iring-iringan kendaraan yang membawa Presiden Jokowi melintas di kawasan perempatan lampu merah Pasar Baru sekitar pukul 23.10 wita malam ini. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (8/6/2022) malam.

Iring-iringan kendaraan yang membawa Presiden Jokowi terlihat melintas di kawasan perempatan lampu merah Pasar Baru sekitar pukul 23.10 wita malam ini.

Jokowi terlihat menumpang mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan iring-iringan kendaraan pengawalan.

Sebelumnya, Pesawat Kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi tiba di Pangkalan Udara atau Lanud Halu Oleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sultra, sekitar pukul 22.40 wita.

Selanjutnya Presiden Jokowi langsung menuju Hotel Claro Kendari untuk menginap semalam sebelum bertolak ke Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sultra, pada Kamis (9/6/2022) pagi.

Baca juga: Penembak Jitu Siaga di Lokasi Kunjungan Jokowi di Wakatobi Sulawesi Tenggara, Agenda Presiden

Pada Kamis (9/6/2022), Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan terbang ke Kabupaten Wakatobi dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam kunjungan kerja ke kabupaten kepulauan tersebut, Presiden akan membuka pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria atau GTRA Summit 2022.

Ada lima agenda Jokowi selama di Wakatobi, mulai dari penyerahan sertifikat tanah dan peresmian pelabuhan rakyat.

Selain itu, penyerahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) hingga pelepasan tukik atau anak penyu.

Ibu Iriana bersama Jokowi juga akan memantau peluncuran layanan telemedicine.

Setelah menyelesaikan sejumlah rangkaian kegiatan di Wakatobi, Presiden Jokowi akan kembali ke Kendari dan melanjutkan perjalanan ke Jakarta.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved