UHO Kendari

BEM UHO Kendari Gelar Seminar Kebangsaan Bahas Soal Kebijakan Pemerintahan Era Presiden Jokowi

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Halu Oleo atau BEM UHO Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar seminar kebangsaan.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Halu Oleo atau BEM UHO Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar seminar kebangsaan di Aula Fakultas Hukum UHO, Rabu (8/6/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Halu Oleo atau BEM UHO Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar seminar kebangsaan.

Seminar ini membahas soal kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam upaya pemulihan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan.

Narasumbernya sendiri hadir langsung Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik UHO, Prof Dr Eka Suaib dan Dekan Fakultas Hukum UHO, Dr Herman, serta Ketua KNPI Sultra, Muhammad Amsar.

Giatnya ini diproiritaskan bagi mahasiswa UHO, tetapi tidak sedikit pula peserta dari luar kampus UHO hadir secara offline yang berlangsung di Fakultas Hukum UHO pada Rabu (8/6/2022).

Baca juga: Penampakan Mobil Presiden Jokowi Dibungkus Penutup Hitam di Markas Kodim Wangi-wangi Wakatobi

Ketua Pelaksana Kegiatan, Muh Luthfid Anando Aly Roza mengatakan seminar ini merupakan bentuk BEM UHO dalam menumbuhkan kembali rasa kebangsaan mahasiswa.

Aan, sapaan pria yang juga Presiden Mahasiswa UHO ini menerangkan bukan hanya pada mahasiswa melainkan nilai-nilai kebangsaan pada sivitas akademika serta kalangan pemuda.

Untuk itu, ia menuturkan dalam pelaksanaannya seminar tersebut mengundang tokoh publik yang dapat memberi wawasan tentang kebangsaan.

"Sebenarnya giat ini merupakan rangkaian dari BEM UHO dalam memperingati momentum 1 Juni 2022 kemarin yakni Hari Lahirnya Pancasila," ujarnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved