Berita Kendari

IPOT Sekuritas Kendari Tawarkan Fitur Lengkap, Buka Rekening Mudah, Edukasi Investasi Pasar Modal

Indo Premier Sekuritas atau IPOT Sekuritas Kendari menawarkan sejumlah fitur terbaru dan terlengkap dalam satu aplikasi.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Tangkapan Layar
Representative IPOT Sekuritas Kendari, Zulwan dalam kegiatan Tribun Corner dengan tajuk Tips Investasi Tanpa Ribet di Tribun Corner, Jumat (3/6/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Indo Premier Sekuritas atau IPOT Sekuritas Kendari menawarkan sejumlah fitur terbaru dan terlengkap dalam satu aplikasi.

Sehingga, masyarakat yang hendak buka rekening akun Pasar Modal di IPOT Sekuritas akan mendapatkan banyak manfaat.

Representative IPOT Sekuritas Kendari, Zulwan mengatakan sebagai perusahaan sekuritas tentunya pihaknya menawarkan fitur yang lengkap.

Hal itu disampaikan Zulwan dalam kegiatan Tribun Corner dengan tajuk Tips Investasi Tanpa Ribet di Tribun Corner, Jumat (3/6/2022).

"Dalam aplikasi IPOT Sekurita sendiri fiturnya paling lengkap untuk sekuritas yang ada di Indonesia karena mau beli produk dalam satu aplikasi atau akun itu sudah bisa dilakukan," ucapnya.

Baca juga: Phintraco Sekuritas Modali Rp100 Ribu Investor Baru Buka Rekening Saham, Berlaku Sampai 31 Desember

Lanjutnya, tak hanya itu di aplikasi tersebut sudah diberikan pengetahuan untuk mempelajari investasi di Pasar Modal dari basic hingga advance.

Kemudian, Indo Premier Sekuritas juga menawarkan fitur transaksi otomotis bagi masyarakat yang belum ada waktu untuk memantau pergerakan saham tiap saat.

"Bukan hanya transaksi otomatis saja, kami juga memberikan fitur yang akan memberikan informasi terkait saham yang pergerakaanya atau trennya positif," tuturnya.

Zulwan menuturkan kelebihan dari IPOT Sekuritas yakni buka rekening yang sangat mudah bisa melalui online sehingga tak ada lagi berkas fisik (berupa kertas).

Selain itu, bagi Anda yang ingin membuka akun di Indo Premier Sekuritas sangat mudah hanya dengan membuka aplikasi IPOT Sekuritas dan sediakan KTP, nomor rekening pribadi dan NPWP (pilihan).

Baca juga: Optimalkan Cuannya, Begini Cara Tepat Berinvestasi di Reksa Dana Pasar Uang

"Jadi hanya perlu registrasi saja di aplikasi IPOT Sekuritas, kemudian isi data yang dibutuhkan atau diminta, satu hari akunnya bisa jadi dan sudah siap untuk investasi," jelasnya.

Fitur lainnya yang ditawarkan yakni berpindah produk dalam satu aplikasi pun sudah dapat dilakukan di IPOT Sekuritas.

"Bagi Anda yang ingin paham terkait investasi di Pasar Modal, Indo Premier Sekuritas juga menyajikan edukasi maupun pengetahuan dalam aplikasi," katanya.

Lanjutnya, masyarakat bisa mengikuti kelas yang diberikan, kemudian jika tak punya kesempatan maka disediakan pula video serta artikel guna menambah wawasan. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved