Berita Kendari

Galesong Group Hadirkan Showroom Hyundai di Kendari, Konsep Layanan 3S, Bisa Beli Mobil dari Rumah

PT Sinar Galesong Mobilindo menghadirkan showroom Hyundai dengan konsep layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
PT Sinar Galesong Mobilindo menghadirkan showroom Hyundai dengan konsep layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Showroom Hyundai Kendari bertempat di Jl Malaka No 18, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Provinsi Sultra (Pintu 2 Citraland). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT Sinar Galesong Mobilindo menghadirkan showroom Hyundai dengan konsep layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Showroom Hyundai Kendari bertempat di Jl Malaka No 18, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Provinsi Sultra (Pintu 2 Citraland).

Showroom menjadi dealer resmi mobil Hyundai pertama di Sultra yang didukung dengan konsep pelayanan terpadu 3S atau fasilitas penjualan, service dan suku cadang.

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho mengatakan rasa suka citanya dengan kehadiran dan keberadaan Hyundai di Kendari.

"Showroom di Kendari dilengkapi dengan fasilitas 3S yang terintegrasi dalam satu atap, kami persembahkan buat warga Kota Kendari," ucapnya, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Salak Kebun Raya Kendari Miliki Cita Rasa Manis, Dinas Pertanian Bantu Promosi, Bakal Jadi Primadona

"Kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia," tambahnya.

Katanya, hal ini sejalan dengan visi Sub Holding Otomotif Galesong Group untuk terus mengembangkan kemitraan dengan Hyundai di Indonesia.

Menurut dia, pihaknya sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia.

"Kami mengajak seluruh konsumen untuk datang ke Hyundai Kendari dan mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di showroom kami serta sensasi nyaman dan aman berkendara dengan teknologi tinggi dan canggih bersama mobil Hyundai," tuturnya.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo Kendari, Dodik mengatakan tuntunan konsumen di Pulau Sulawesi bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat segala segmen.

Baca juga: Harga Kebutuhan Pokok di Kendari Merangkak Naik, Cabai Rawit Tembus Rp60 pe Kg, Telur, Bawang Merah

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved