Berita Sulawesi Tenggara

Sosok Hanna Deborah, Gadis Belia Asal Kendari Rilis Single Perdana Lewat Label Aquarius Musikindo

Inilah sosok Hanna Deborah Benyaminsz, gadis belia asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) rilis single perdana lewat Label Aquarius Musikindo.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Sosok Hanna Deborah, Gadis Belia Asal Kendari Rilis Single Perdana Lewat Label Aquarius Musikindo 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah sosok Hanna Deborah Benyaminsz, gadis belia asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) rilis single perdana lewat Label Aquarius Musikindo.

Hanna, sapaan akrab perempuan kelahiran Jakarta, 16 Januari 2008 silam ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Ia memiliki bakat bernyanyi dan dukungan dalam mengukir karier di belantika musik nasional tidak terlepas dari peran kedua orangtuanya, Ficky Benyaminsz dan Lisna T Sammane.

Kini, gadis berusia 14 tahun itu menjajal belantika musik nasional dengan merilis single perdananya bareng musisi ternama Andi Rianto.

Dirinya saat ini bakal disibukkan dengan dunia pendidikannya yang harus ia jalani usai menyelesaikan pendidikan di SMP Frater Kendari, Sultra.

Baca juga: Sosok Dhya Ramadhani, Mahasiswa Kesmas Jadi Wisudawan Terbaik Universitas Halu Oleo Kendari

Sang Ibu, Lisna T Sammane mengungkapkan meski begitu pendidikan anak gadisnya itu bakal menjadi prioritas untuk saat ini.

Kata dia, karier dan pendidikan tetap harus jalan beriringan walau dirinya tahu A&R Aquarius tetap memprioritaskan penyanyi naungannya berkarier dan berpendidikan.

"Puji Tuhan bisa saya bilang ini semua tidak ada rekayasa dari orangtuanya sama sekali dan saya yakin semua ini sudah ada campur tangan Tuhan," katanya.

Kepada tim TribunnewsSultra.com, Lisna T Sammane menerangkan bakat bernyanyi anak gadisnya itu telah tumbuh sejak kecil.

Ia menuturkan, kemampuan bernyanyi mulai diasah Hanna sejak mengikuti lomba bernyanyi sewaktu duduk di bangku kelas 5 SD mewakili Sulawesi Tenggara kancah nasional.

Baca juga: Sosok Wa Ode Poland Djafir Oda di Mata Keluarga, Punya Riwayat Maag Akut, Meninggal di Rumah Sakit

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved