Bright Vachirawit Ungkap Kesulitan Akting Jadi Kimhan di Astrophile, Drama Thailand Terbarunya

Bright Vachirawit Chivaaree mengungkapkan kesulitan yang dialami saat membintangi drama Thailand terbarunya, Astrophile bersama Mai Davika Hoorne.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
YouTube GMMTV OFFICIAL
Bright Vachirawit Chivaaree mengungkapkan kesulitan yang dialami saat membintangi drama Thailand terbarunya, Astrophile, yakni sebagai peran utama pria bernama Kimhan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Bright Vachirawit Chivaaree mengungkapkan kesulitan yang dialami saat membintangi drama Thailand terbarunya, Astrophile.

Serial Astrophile sendiri akan tayang pada Rabu, 1 Juni 2022 mendatang.

Dalam serial drama tv bergenre komedi romantis itu, Bright akan mengisi peran utama pria yakni sebagai Kimhan.

Aktor tampan kelahiran Thailand, 27 Desember 1997 itu akan beradu akting dengan lawan mainnya, yakni aktris Mai Davika Hoorne.

Baca juga: Momen Bright Vachirawit Hadiri Acara Kelulusan Win Metawin: Reuni F4 Thailand, Dipeluk Nenek Win

Bright pun membagikan penilaiannya terhadap sosok Kimhan yang diperankannya dalam drama Astrophile.

"Menurutku Kimhan adalah pria yang dulunya tidak terlalu percaya diri.” sebut Bright seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube GMMTV OFFICIAL, Senin (30/5/2022).

Seperti yang diketahui dalam trailer drama Astrophile, tampilan Kimhan terdahulu nampak 'lugu' dengan potongan rambut berponi seperti bayi.

Hingga Kimhan disebut oleh Nubdao (Davika Hoorne) dengan julukan 'Baby Bangs'.

Kimhan versi 'Baby Bangs' dalam serial Astrophile. Bright Vachirawit Chivaaree mengungkapkan kesulitan yang dialami saat membintangi drama Thailand terbarunya, Astrophile sebagai peran utama pria bernama Kimhan.
Kimhan versi 'Baby Bangs' dalam serial Astrophile. Bright Vachirawit Chivaaree mengungkapkan kesulitan yang dialami saat membintangi drama Thailand terbarunya, Astrophile sebagai peran utama pria bernama Kimhan. (YouTube GMMTV OFFICIAL)

Baca juga: Davika Hoorne Ungkap Staf di Lokasi Syuting Astrophile Gagal Marah Setiap Lihat Bright Vachirawit

“Dia (Kimhan) terlihat tidak berguna.” lanjut Bright.

Drama Thailand yang akan segera tayang ini menceritakan kisah cinta antara Kimhan (Bright) dengan Nubdao (Davika).

Berdasarkan trailer drama Astrophile, nampak Kimhan pertama kali bertemu Nubdao saat ia sedang melihat pemandangan bintang di langit malam.

Semenjak bertemu Nubdao, Kimhan yang pendiam ingin menjadi sosok orang yang lebih baik.

Baca juga: 50 Fakta Bright Vachirawit Pemeran F4 Thailand yang Bakal Bintangi Astrophile Bareng Davika Hoorne

“Suatu hari, dia (Kimhan) bertemu dengan (Nubdao) wanita yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik dan meningkatkan dirinya menjadi layak untuknya.” jelas Bright.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Kimhan yang telah berubah ke versi lebih ceria kembali melihat Nubdao, namun tak berani mengungkapkan identitasnya.

Kimhan dalam Astrophile. Bright Vachirawit Chivaaree mengungkapkan kesulitan yang dialami saat membintangi drama Thailand terbarunya, Astrophile sebagai peran utama pria bernama Kimhan.
Kimhan dalam Astrophile. Bright Vachirawit Chivaaree mengungkapkan kesulitan yang dialami saat membintangi drama Thailand terbarunya, Astrophile sebagai peran utama pria bernama Kimhan. (YouTube GMMTV OFFICIAL)
Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved