Berita Kolaka

Pencarian Korban Hilang Terseret Arus Sungai di Kolaka Ditutup, KPP Kendari Tak Temukan Tanda-Tanda

Tim SAR Gabungan terpaksa menghentikan pencarian korban hilang di Sungai Lamedai Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Tim SAR Gabungan terpaksa menghentikan pencarian korban hilang di Sungai Lamedai Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KPP Kendari, Wahyudi mengatakan pada hari ini Selasa (24/5/2022) pencarian korban terpaksa dihentikan dengan hasil nihil. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Tim SAR Gabungan terpaksa menghentikan pencarian korban hilang di Sungai Lamedai Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebelumnya, korban yang hilang bernama Edward Sugiarta akibat terseret arus sungai pada Rabu (18/5/2022) lalu sekira pukul 13.30 Wita saat hendak menyeberang bersama enam rekannya.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KPP Kendari, Wahyudi mengatakan pada hari ini Selasa (24/5/2022) pencarian korban terpaksa dihentikan dengan hasil nihil.

Kata Wahyudi, pencarian terpaksa dihentikan mengingat pencarian telah dilakukan selama sepekan dan tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

"Operasi SAR terhadap satu orang hilang dan terseret arus di Sungai Lamedai, Desa Sopura, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka dinyatakan ditutup," katanya.

Baca juga: Satu Warga Kolaka Hilang di Laut, Perahu Disambar Petir saat Memancing Ikan di Perairan Tahoa

Lebih lanjut, Wahyudi bilang Operasi SAR dapat dibuka kembali apabila ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

"Untuk itu, berdasarkan informasi ini, tiap warga dapat menghubungi KPP Kendari atau Basarnas Kendari yang berlokasi di Jalan Kapten Pierre Tendean No 91 Kecamatan Baruga, Kota Kendari," tuturnya.

"Selain itu, dapat menghubungi kontak (0401) 3196557 dan 0822-2555-5168 serta bisa juga mention di sosial media kami," tambahnya.

Hilang Terseret Arus

Diberitakan sebelumnya, sebanyak tujuh pekerja tambang terseret arus di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Tujuh Pekerja Tambang Terseret Arus di Kolaka, Satu Orang Hilang, KPP Kendari Bantu Pencarian

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved