Berita Konawe

Mengenal Taman Lora Mandiri Di Kecamatan Amonggedo Konawe, Lokasi Wisata Buatan Bernuansa Alam

Di Wisata Taman Lora ini pengunjung dapat bermain air sepuasnya dengan kelengkapan fasilitas bermain anak yang tersedia.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Wisata Taman Lora Mandiri bisa menjadi alternatif liburan keluarga Anda bila berada di Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wisata Taman Lora Mandiri bisa menjadi alternatif liburan keluarga Anda bila berada di Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di Wisata Taman Lora ini pengunjung dapat bermain air sepuasnya dengan kelengkapan fasilitas bermain anak yang tersedia.

Misalnya saja, perosotan, kolam untuk anak-anak hingga dewasa, kolam ikan, gazebo, ruang ganti, toilet, mushola hingga tempat karaoke dapat ditemui.

Bukan hanya itu, Wisata Taman Lora Mandiri di desain sang pemilik menyerupai wahana air namun menyisihkan paduan alam di dalamnya.

Baca juga: Wisata Air Terjun Moramo Konawe Selatan Ramai Dikunjungi Warga H+3 Lebaran Idulfitri1443 Hijriah

Sehingga bermain air ditemani pemandangan taman cukup asri ditambah udara sejuk, membuat pengunjung seakan tak ingin beranjak dari lokasi ini.

Apalagi spot foto ditawarkan dapat dijumpai disejumlah titik dengan hasil yang instagramable untuk dipajang di sosial media.

"Alhamdulillah pas datang sepi jadi bisa puas foto disana-sini karena tempat-tempat foto banyak disediakan dengan hasil yang kece," kata salah seorang pengunjung, Anjani (29).

Kata Anjani, dirinya betah untuk berlama-lama di Wisata Taman Lora Mandiri ini mengingat pelayanan yang ia dapatkan pun memuaskan

"Alhamdulillah datang jauh-jauh dari Kendari dan tempatnya bagus dan anak juga senang apalagi fasilitas terbilang lengkap dan terpenting pelayanannya ramah," ungkapnya.

Baca juga: Momen Jokowi Lebaran di Rumah Mooryati Bos Mustika Ratu, Silahturahmi dengan Cucu Pakubawana X

Untuk diketahui, Lokasi wisata ini tepatnya berada di Desa Puasana, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe, Sultra dengan Jam operasional buka pada pukul 08:00-17:00 setiap hari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved